Bupati Sanjaya Hadiri Acara Penghargaan CNN Indonesia Award 2024

 Bupati Sanjaya Hadiri Acara Penghargaan CNN Indonesia Award 2024

Acara Penghargaan CNN Indonesia Award 2024, Senin, 13 Mei 2024. (Ist)

TABANAN, – baliprawara.com

Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E,.M.M, hadiri acara penghargaan CNN Indonesia Award tahun 2024 yang bertemakan “Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara”. Di mana dalam acara yang digelar di The Stones Hotel Legian Bali tersebut, menjadi momen untuk mempertemukan para pemimpin di Provinsi Bali serta tokoh terkemuka dalam malam penghargaan yang megah dan penuh makna, Senin, 13 Mei 2024.

Malam penghargaan yang dihadiri berbagai tokoh ternama seperti Jaksa Agung Republik Indonesia, PJ Gubernur Bali, Kajati Bali, serta seluruh pimpinan Daerah se-Provinsi Bali, dan juga Chairman CT Corp dan jajaran direksi CNN Indonesia, turut menyemarakkan malam penghargaan berbagai nominasi dari beragam inovasi yang telah diimplementasikan dalam berbagai pembangunan di Bali. 

Jaksa Agung Republik Indonesia, Bapak ST. Burhanuddin, yang saat itu berkesempatan menyampaikan pidato mengucapkan antusias yang setingginya terhadap malam penganugerahan yang dilaksanakan CNN Indonesia. “Antusias yang setingginya kepada CNN Indonesia yang telah berperan dalam menggerakkan semangat perubahan melalui pemberian penghargaan bagi stakeholder yang telah berjasa dalam menciptakan inovasi dan karya khususnya dalam upaya menciptakan pembangunan yang berkelanjutan secara efektif,” sebutnya. 

Bupati Sanjaya juga sampaikan antusiasnya terhadap terselenggaranya acara, di mana momen ini mampu menjadi wadah untuk memberikan apresiasi terhadap para pemenang penghargaan, sehingga mampu menjadi motivasi untuk terus berinovasi kedepannya. Di samping itu, juga menjadi inspirasi serta penyemangat untuk melanjutkan komitmen membangun Bali, melalui kerja keras, integritas dan kolaborasi yang kuat.

Direktur Utama CNN Indonesia, Ibu Titin Rosmasari dalam sambutannya saat itu juga mengucapkan apresiasinya atas seluruh elemen yang turut berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Bali dan Indonesia. “Pemerintah Daerah, Kementerian, BUMN, BUMD dan sektor swasta yang dengan cara masing-masing berhasil memajukan Bali ke level yang lebih tinggi dan semua capaian itu berdasar pada inovasi, integritas dan komitmen yang berkelanjutan, sekaligus membumikan falsafah kosmologi Tri Hita Karana yang menjadi filosofi hidup masyarakat Bali,” ujarnya. 

See also  LP3M Unud Gelar Sosialisasi Buku Panduan MBKM

Acara ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan semata, tetapi juga menjadi forum penting untuk berbagai gagasan, pengalaman dan visi bersama dalam membangun Bali ke depannya. Di mana para pemimpin dan tokoh yang hadir, diharapkan dapat bersinergi dalam menjalankan berbagai program dan inovasi untuk memajukan visi bersama.(MBP/r)

 

redaksi2

Related post