Pemakaman Pramugari Mia di Taman Mumbul Nusa Dua, Diiringi Keluarga dan Kerabat

 Pemakaman Pramugari Mia di Taman Mumbul Nusa Dua, Diiringi Keluarga dan Kerabat

MANGUPURA – baliprawara.com

Jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Pramugari Mia Tresetyani Wadu, akhirnya dimakamkan di taman Mumbul, makam Kristen Nusa Dua, Kamis (21/1). Keluarga dan kerabat korban iringi prosesi pemakaman.

Setelah sempat disemayamkan semalam di rumah duka dan dilaksanakan ibadah kebaktian, jenazah diberangkatkan menuju Taman Mumbul, Makam Kristen Nusa Dua, Badung untuk dimakamkan. Tiba sekitar pukul 12.15 wita, rekan-rekan almarhum dari Sriwijaya Air dan kerabat langsung mengusung peti jenazah dari mobil ambulan menuju ke tempat pemakaman. 

Seperti diketahui mia Tresetyani Wadu, merupakan salah satu korban dari Bali yang masuk dalam data manifest penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182. jenazah korban berhasil diidentifikasi tim DVI Polri.

Terkait tragedi ini, pihak Sriwijaya Air Hendrik Ardiansah, District manager Sriwijaya Air Bali berjanji akan memenuhi segala hak – hak korban atas pengabdiannya.

Sementara, kakak sepupu korban, Yudi Irawan pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut membantu semua prosesi dari kepulangan hingga pemakaman jenazah. Menurut yudi Irawan, usai pemakaman jenazah, akan dilakukan ibadah di rumah duka. (MBP) 

See also  "Sabda Alam" Curi Perhatian di Balinale International Film Festival 2021

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *