Polisi Terus Buru Pelaku Perampokan Berpedang di SPBU Benoa

 Polisi Terus Buru Pelaku Perampokan Berpedang di SPBU Benoa

DENPASAR – baliprawara.com

Pasca perampokan yang menyasar SPBU 54.801.51 di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, Kamis (28/1), tim gabungan Polresta Denpasar dan Dit. Reskrimum Polda Bali terus memburu pelaku. Untuk memburu pelaku, pihak Polresta Denpasar telah mengecek rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, dari hasil pemeriksaan awal, kasus perampokan itu direncanakan oleh pelaku. Pelaku kata Kapolresta, sengaja menyasar SPBU ini karena petugas pengisian BBM di sana hanya perempuan. Bahkan suasana di lokasi tersebut juga sepi. “Pelaku sengaja menyasar SPBU ini, karena petugasnya hanya perempuan serta lokasi sepi,” terang Kapolresta Jansen, Jumat (29/1).

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Djuhandani Rahardjo Puro, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Pihaknya berharap pelaku bisa segera ditangkap. “Kami masih mengejar pelakunya. Semoga segera terungkap,” ucapnya.

Seperti diketahui, aksi perampokan kembali terjadi di SPBU 54.801.51 Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Kamis (28/1) pukul 20.00. Perampokan yang kedua kalinya di lokasi yang sama ini, pelakunya menggunakan senjata tajam jenis pedang untuk mengancam karyawati SPBU. Selain membuat petugas SPBU trauma, peristiwa perampokan tersebut menyebabkan kerugian mencapai Rp 10 juta. (MBP1)

See also  Fapet Unud Datangkan Praktisi Mengajar untuk Tingkatkan Pengetahuan Inseminasi Buatan

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *