Tewas di Atas Meja, Babe Ditemukan Masih Berselimut Sarung

 Tewas di Atas Meja, Babe Ditemukan Masih Berselimut Sarung

DENPASAR – baliprawara.com

Suasana di depan kantor PT. BMU Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, Selasa (30/3) sekitar pukul 06.30 sempat ramai. Pasalnya, seorang warga atas nama Muhaidin alias Babe, ditemukan tewas di atas meja yang ada pinggir jalan, di depan Dermaga Barat, Pelabuhan Benoa. 

Saat ditemukan, Babe terbaring di atas meja di pinggir jalan dengan tubuh diselimuti sarung. Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan di tubuh Babe. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke RSUP Sanglah.  “Tidak ada tanda bekas kekerasan. Jenazah sudah dibawa ke RSUP Sanglah,” kata sumber petugas.

Terkait kejadian ini, pihak Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian pria yang tak memiliki pekerjaan tersebut. Dari informasi, Babe berasal dari Bima, NTB. Selama ini, Babe diketahui memang tinggal di pos satpam Dermaga Barat. “Babe diketahui berasal dari Bima, NTB. Selama ini, dia tinggal di pos satpam Dermaga Barat, Pelabuhan Benoa,” terangnya.

Sementara, saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat ini, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan masih melakukan pengecekan. (MBP1)

See also  Untuk Ketujuh Kalinya Pemprov Bali Raih opini WTP

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *