Grup Astra Bali Buka Puasa Bersama Media dan pemenang Satu Indonesia Awards

 Grup Astra Bali Buka Puasa Bersama Media dan pemenang Satu Indonesia Awards

DENPASAR – baliprawara.com

Dalam suasana menyambut hari raya Idul Fitri, Grup Astra Bali, Selasa (4/5/2021) menggelar kegiatan buka puasa bersama, di Dapur Pemuda, Denpasar. Kali ini, tak hanya mengundang awak media, namun juga menghadirkan pemenang Satu Indonesia Awards. Buka puasa bersama yang rutin digelar sebagai bentuk apresiasi kepada awak media serta untuk membangun kebersamaan ini, dikemas dalam suasana kekeluargaan. Hadir dalam acara tersebut  IB Astawa Suryaputra selaku Ketua Korwil Group Astra Bali, Suprayogi – Wakil Ketua Korwil Group Astra Bali, Alexandra – General Affairs Group Astra Bali dan Sri Mayuni dari Media Relations Group Astra Bali beserta jajaran.

Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Bali, Ida Bagus Astawa Suryaputra menyampaikan, buka puasa bersama ini diharapkan bisa lebih mengakrabkan jajarannya dengan media dan para pemenang Satu Indonesia Awards. Acara buka puasa ini, didukung oleh 15 anak perusahaan di bawah naungan Grup Astra Bali yakni Honda Sales Operation, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, Astra World, ACC, Asuransi Astra, FIF Group, TAFS, Bank Permata, Astra Life, TRAC, Mobil88, AstraGraphia.

Melalui kesempatan ini, pihaknya juga menyampaikan dan ingin menyebarluaskan terkait ajang bergengsi melalui Satu Indonesia Awards. Pihaknya mengajak seluruh generasi muda di Bali untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Pihaknya berharap agar masyarakat yang memiliki potensi dalam Satu Indonesia Awards ke-12 supaya mendaftarkan diri dengan tetap memenuhi syarat ketentuan 12th SATU Indonesia Awards  2021 melalui website www.satu-indonesia.com. “Daftarkan dirimu atau teman yang memenuhi syarat ketentuan 12th SATU Indonesia Awards 2021 melalui website www.satu-indonesia.com,” ajaknya. 

See also  Gubernur Bali Keluarkan SE Liburan Akhir Tahun, Ini yang Harus Diperhatikan saat Masuk Bali

Salah seorang penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards 2020 Bidang Teknologi, I Gede Merta Yoga Pratama yang hadir pada kesempatan tersebut mengajak siapa saja generasi muda yang memiliki untuk menunjukkan potensi yang dimiliki. Dirinya berhasil menerima penghargaan sebagai generasi Muda Bali yang berhasil menciptakan karya inovatif, pelacak ikan berbasis navigasi, aplikasi #FISHGO.

Aplikasi tersebut bermula dari sebuah ide, bagaimana bisa menciptakan navigasi digital untuk membantu nelayan memetakan lokasi pergerakan ikan dengan tepat sasaran agar nelayan dapat melaut dengan efektif dan efisien dalam menjaring tangkapan ikan. (MBP)

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *