Sekda Badung Terima Audiensi Pengurus PGRI Kabupaten Badung

 Sekda Badung Terima Audiensi Pengurus PGRI Kabupaten Badung

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menerima audiensi Ketua beserta pengurus PGRI Kabupaten Badung, di Rumah Jabatan Sekda Badung, Sabtu (19/3).

MANGUPURA – baliprawara.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, didampingi Plt. Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga I Wayan Wirawan, Sabtu 19 Maret 2022, menerima audiensi Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Badung di Rumah Jabatan Sekda Badung. Kehadiran pengurus PGRI ini dipimpin oleh Ketua PGRI Kabupaten Badung I Wayan Tur Adnyana bersama anggota PGRI Kabupaten Badung di masing-masing kecamatan terkait dengan akan dilaksanakannya Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) III PGRI yang berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tanggal 21-23 Maret 2022.

Sekda Badung, Adi Arnawa dalam arahannya menyambut baik dan mendukung keikutsertaan PGRI Badung dalam kegiatan Konkernas PGRI di Yogyakarta dan berharap melalui kegiatan ini, PGRI Badung selalu terdepan mendukung program-program Pemkab Badung dalam rangka untuk meningkatkan pendidikan para siswa di Kabupaten Badung. “Pemkab Badung sangat mendukung kegiatan Konkernas ini. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini PGRI Kabupaten Badung bisa mendukung program pendidikan siswa-siswi di wilayah Kabupaten Badung. Semoga dapat menghasilkan program kerja yang mampu meningkatkan sektor pendidikan di Indonesia dan di Bali serta Badung khususnya,” harapnya.

Sementara itu Ketua PGRI Badung I Wayan Tur Adnyana mengatakan, audiensi ini berkenaan dengan keberangkatan PGRI Kabupaten Badung ke Konkernas III PGRI Nasional di Yogyakarta. “Kami mohon doa dan izin kepada Bapak Sekda Badung untuk mengikuti Konkernas. Semoga kami bisa membawa nama baik PGRI Kabupaten Badung Konkernas di Yogyakarta,” harapnya. (MBP)

 

redaksi

Related post