Wakapolres Buka Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2022 di Polres Bangli

 Wakapolres Buka Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2022 di Polres Bangli

BANGLI – baliprawara.com

Wakapolres Bangli, Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si., membuka kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA 2022 dari Biro SDM Polda Bali di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Selasa 22 Maret 2022. Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ini, diikuti Siswa SMA dan SMK se-Kabupaten Bangli, sebanyak 80 orang. 

Dalam sambutannya Wakapolres Bangli menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sosialisasi dari Polda Bali yang diketuai oleh AKBP dr. I Nyoman Gustama. Wakapolres Juga menyampaikan kepada para peserta sosialisasi, agar memperhatikan dengan cermat, sehingga dapat mempersiapkan diri dalam seleksi calon anggota Polri Tahun Anggaran 2022.

“Saya harap kepada semua peserta mengikuti kegiatan sosialisasi dengan sungguh sungguh  karena kegiatan ini sangat  bermanfaat  sekali bagi adik adik dan semoga nantinya bisa lulus semuanya,” harapnya.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk untuk memberikan gambaran terkait penerimaan Polri kedepan sehingga mereka yang berminat dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin. (MBP)

 

See also  Tanggulangi Masalah Sampah, Prodi TI FTP Unud Implementasi Sistem Bank Sampah Digital

redaksi

Related post