Qatar Airways Akhirnya Kembali Terbang ke Bali

 Qatar Airways Akhirnya Kembali Terbang ke Bali

MANGUPURA  – baliprawara.com

Maskapai Qatar Airways, akhirnya kembali melakukan penerbangan ke Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.  Mengawali penerbangan perdananya, Qatar Airways terbang menggunakan pesawat tipe Boeing 787-8 Dreamliner registrasi A7-BCC, dengan rute Doha-Denpasar, Minggu 27 Maret 2022.

Qatar Airways pada pendaratan perdananya tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 17.31 WITA, dengan mengangkut sebanyak 222 penumpang dan dijadwalkan akan berangkat kembali menuju Doha pada tanggal 28 Maret 2022 pukul 01.05 WITA. Adapun berdasarkan jadwal regulernya, Qatar Airways akan terbang setiap hari selasa, rabu, jumat dan minggu untuk rute Doha – Denpasar sedangkan Denpasar – Doha pada hari senin, rabu, kamis dan sabtu.

 

“Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, kembali diisi rute perdana Doha, yang terbang secara reguler dengan dilayani oleh maskapai Qatar Airways. Hal ini menambah rute penerbangan internasional menjadi 6 rute yaitu Narita, Singapore, Melbourne, Sydney, Kuala Lumpur dan Doha,” kata Herry A.Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. 

Penerbangan ini kata Herry, sesuai jadwal reguler terbang setiap 4 kali dalam seminggu. “Kami sangat antusias atas penerbangan perdana ini yang dimana maskapai Qatar Airways merupakan penerbangan satu-satunya yang melayani penerbangan rute Doha, untuk itu sebagai sambutan istimewa kami berikan water salute pada pendaratan perdananya,” ungkap Herry. (MBP)

See also  FK Unud Berikan Edukasi Bahaya Tembakau dan Kebiasaan Merokok

 

redaksi

Related post