21.253 Penumpang Internasional, Terlayani di Bandara Ngurah Rai Selama Maret

 21.253 Penumpang Internasional, Terlayani di Bandara Ngurah Rai Selama Maret

Suasana penumpang di Bandara Ngurah Rai.

MANGUPURA – baliprawara.com

Sejak mulai dibukanya kembali penerbangan Internasional ke Bali melalui Bandara Ngurah Rai, sejumlah maskapai kembali terbang ke Bali. Tentu ini menjadi momentum bangkitnya kembali pariwisata Bali, yang  terpuruk sejak pandemi melanda dunia. 

Seperti, Minggu 27 Maret 2022, maskapai Qatar Airways, kembali melakukan penerbangan ke Bali melalui Bandara Ngurah Rai. Dengan rute perdana Doha, yang terbang secara reguler. 

Hal ini menurut General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado, tentunya menambah rute penerbangan internasional. Hingga saat ini, total sudah ada sebanyak 6 rute Internasional ke Bali. Diantaranya, rute Narita, Singapore, Melbourne, Sydney, Kuala Lumpur dan Doha.

Sebagai informasi, dengan mendaratnya maskapai Qatar Airways, catatan statistik lalu lintas angkutan udara di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, khusus penerbangan internasional periode Maret 2022 telah terlayani sebanyak 21.253 penumpang. Dari total 21.253 penumpang ini, rinciannya untuk kedatangan sebanyak 13.671 penumpang dan keberangkatan 7.582 penumpang serta pergerakan pesawat udara mencapai 192. (MBP1)

 

See also  Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unud Study Visit ke detikBali

redaksi

Related post