FOC Mempermudah Menjangkau Kebutuhan Pemotor di Wilayah Bali

 FOC Mempermudah Menjangkau Kebutuhan Pemotor di Wilayah Bali

MANGUPURA – baliprawara.com

Bengkel rekanan yaitu bengkel Isamu Motor, diresmikan sebagai Federal Oil Center (FOC) Bali, Sabtu 21 Mei 2022. Bengkel  yang terletak di Desa Samuan, Badung, diresmikan langsung perwakilan PT EMLI, distributor area Bali. 

Peresmian ini bertujuan untuk memperkuat pesan bahwa FOC merupakan pilihan utama bagi para pengendara motor, untuk dapat merawat motornya sekaligus merasakan pengalaman berbeda. Dengan terjaminnya kualitas dan keaslian produk yang dijual, serta pemahaman para mekanik dalam memberikan solusi bagi para pengguna motor.

Regional Sales Manager Bali Nusra Ida Bagus Komang Yogi Matsyendra, memastikan bahwa para pengendara motor tidak perlu ragu dalam mencari produk Federal Oil yang asli dan berkualitas di Bali. 

“Adanya FOC tentunya akan mempermudah menjangkau kebutuhan pemotor di wilayah Bali dan sekitarnya, terutama dalam hal melakukan perawatan kendaraannya lewat para mekanik yang telah terlatih, ditunjang dengan peralatan di FOC yang telah memadai dalam penanganan motor berteknologi baru, serta berbagai pilihan varian produk Federal Oil yang sesuai dengan spesifikasi motor yang digunakan,” katanya usai peresmian, yang turut dihadiri 8p1  juga dalam acara pemilik bengkel Isamu motor, beberapa pemilik bengkel rekanan FOC lainnya di Bali, serta komunitas motor. (MBP)

See also  Jumlah Penumpang Bandara Ngurah Rai Mulai Tumbuh

redaksi

Related post