Prodi Sarjana Ekonomi FEB Unud gelar Kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa-Kewirausahaan

 Prodi Sarjana Ekonomi FEB Unud gelar Kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa-Kewirausahaan

DENPASAR – Baliprawara.com

Program Studi Sarjana Ekonomi melaksanakan Kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa-Kewirausahaan Tahun 2022 yang dihadiri oleh 40 Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi. Kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa ini dilaksanakan secara offline bertempat di Gedung MM Lantai 3 Ruangan 3.1 dan 3.2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Jumat ( 27/05/2022).

Rangkaian Kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa-Kewirausahaan Program Studi Sarjana Ekonomi 2022 diawali dengan sambutan Ketua Panitia Program Kreatifitas Mahasiswa-Kewirausahaan Program Studi Sarjana Ekonomi 2022 yang sekaligus membuka acara kemudian dilanjutan dengan kegiatan presentasi proposal oleh 10 besar finalis.

 

Juri dalam kegiatan ini yaitu Ni Made Rastini, S.E., M.M., Dr. I Made Endra Kartika Yudha, S.E., M.Sc., dan Dr. Ni Nyoman Reni Suasih, S.IP., M.Si.

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa-Kewirausahaan Program Studi Sarjana Ekonomi 2022 ini adalah untuk mencari tiga pemenang yang nanti tulisannya akan didanai oleh program studi, sehingga diharapkan agar seluruh peserta berusaha sebaik-baiknya semoga yang dilakukan tidak hanya berguna bagi program studi tetapi dapat menjadi pengalaman peserta sebagai mahasiswa/i. (MBP/Unud.ac.id)

 

See also  PKM Prodi Sarjana Ekonomi FEB Unud Kelola Limbah Ternak Untuk Kelestarian Lingkungan

tim redaksi

Related post