Sosialisasi KKN PPM Unud Periode XXV di Desa Kerobokan

 Sosialisasi KKN PPM Unud Periode XXV di Desa Kerobokan

SINGARAJA – Baliprawara.com

Dalam rangka pelaksanaan KKN PPM Universitas Udayana periode XXV tahun 2022 di Desa Kerobokan, dilaksanakan sosialisasi KKN yang bertempat di Kantor Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Jumat (08/07/2022).

Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai langkah awal dalam pelaksanaan KKN PPM di Desa Kerobokan yang dihadiri oleh 15 orang peserta KKN, 1 Dosen Pendamping Lapangan dan Perbekel Desa Kerobokan beserta jajarannya.

 

Tujuan dilaksanakan sosialisasi ini agar peserta KKN dapat mengetahui permasalahan dan potensi apa saja yang terdapat di Desa Kerobokan sehingga nantinya dapat dijadikan pertimbangan dalam melaksanakan kegiatan KKN PPM baik berupa mengatasi permasalahan yang ada maupun meningkatkan potensi yang dimiliki oleh desa.

Setelah dilaksanakan pemaparan oleh Kepala Desa Kerobokan, dilanjutkan dengan sesi diskusi untuk menggali lebih jauh masalah dan potensi-potensi yang dimiliki oleh Desa Kerobokan. Adapun salah satu pertanyaan yang ditanyakan yaitu mengenai potensi wisata dan tempat wisata yang dimiliki Desa Kerobokan, dijawab oleh Kepala Desa yakni Desa Kerobokan memiliki pantai yang berpotensi dijadikan sebagai tempat wisata baru. (MBP/Unud.ac.id)

  

See also  Sosialisasi Program WMK 2022 dari Kemendikbudristek, Unud Jadi Salah Satu Perguruan Tinggi Pelaksana

tim redaksi

Related post