Merdeka Berbagi, Fuel Terminal Sanggaran Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa di Yayasan Al Hikmah Joglo

 Merdeka Berbagi, Fuel Terminal Sanggaran Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa di Yayasan Al Hikmah Joglo

Fuel Terminal Sanggaran Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa di Yayasan Al Hikmah Joglo

DENPASAR – Baliprawara.com

Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun ini diperingati PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Sanggaran dengan suka cita dan berbagi kepada sesama. Fuel Terminal Sanggaran memberikan santunan yatim dan dhuafa di Kota Denpasar melalui Yayasan Al Hikmah Joglo. Dengan memanfaatkan momen kemerdekaan Indonesia yang ke-77 mengusung konsep Merdeka Berbagi pada Rabu (17/08/2022).

Supervisor Maintenance and Planning Service FT Sanggaran mengatakan, santunan ini diberikan kepada 55 anak yatim dan dhuafa muslim serta non muslim di bawah Yayasan Al Hikmah Joglo dan masyarakat Rumah Tangga Sederhana (RTS) di Banjar Batu Bolong, Desa Padangsambian Klod, Denpasar Barat. Santunan kepada yatim dan dhuafa berupa uang tunai serta sembako.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Fuel Terminal Sanggaran kepada anak Yatim dan Dhuafa di wilayah Denpasar yang termasuk dalam Ring II wilayah operasi kami. Semoga dengan adanya santunan ini adik-adik menjadi semakin semangat, gapai cita-cita dan berkah juga untuk semua,” ujar Danafia Permana.

 

Kegiatan penyerahan santunan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran Juz 30 bersama. Dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh perwakilan takmir Yayasan Al Hikmah Joglo.

“Terima kasih kepada Pertamina Fuel Terminal Sanggaran yang telah memberikan kontribusinya kepada anak-anak yatim dan dhuafa kami sehingga semuanya senang. Bismillah semoga perusahaan semakin sukses, berkembang, dan membawa berkah untuk masyarakat,” terang Maskuron selaku koordinator Yayasan Al Hikmah Joglo.

See also  Penempatan 24 Orang CPNS FK Unud

Kegiatan yang dijalankan oleh Fuel Terminal Sanggaran merupakan bagian dari komitmen sosial Pertamina yang sejalan dengan nilai Environment, Social & Governance (ESG) dan Sustainable Development Goals (SDGs) yaitu tanpa kemiskinan dan ketimpangan. Program santunan yatim dan dhuafa ini akan menjadi kegiatan CSR tahunan di Fuel Terminal Sanggaran. Wujud komitmen ini diharapkan dapat menjangkau seluruh area wilayah operasi FT Sanggaran maupun luar daerah di Pulau Bali pada umumnya. (MBP)

 

tim redaksi

Related post