Peduli Masyarakat, MO PKPA Besakih Serahkan Sembako untuk Lansia dan Warga Kurang Mampu

 Peduli Masyarakat, MO PKPA Besakih Serahkan Sembako untuk Lansia dan Warga Kurang Mampu

Plt Manajer MO PKPA Besakih, I Gusti Bagus Karyawan, serahkan bantuan sembako secara simbolis untuk lansia dan warga kurang mampu di Desa Besakih.

AMLAPURA – baliprawara.com

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, melalui kegiatan “MO Peduli, MO Berbagi”, Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MO PKPA) Besaki, menggelar kegiatan sosial, Minggu 21 Agustus 2022. Bertempat di Wantilan Kantor Perbekel Desa Besakih, kegiatan sosial ini, diisi dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako, kepada lansia dan warga kurang mampu di desa Besakih. Pada kegiatan ini, turut dihadiri Kepala Desa Besakih, Bendesa Adat Besakih, seluruh kelihan banjar adat di desa Besakih.

Plt Manajer Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MO PKPA) Besakih, I Gusti Bagus Karyawan, berharap agar kegiatan sosial ini tak berhenti pada hari ini saja, namun bisa terus berlangsung kedepannya. Kedepan, dirinya juga berharap nanti MO bisa berbagi dengan adik-adik siswa berprestasi atau siswa kurang mampu, bahkan mungkin nanti kegiatan MO Peduli – MO Berbagi bisa juga mepunia saat ada kegiatan Agama dan Adat seperti Dewa Yadnya juga Manusa Yadnya. “Kami ingin kegiatan MO Peduli, MO Berbagi ini, terus berlanjut dan bisa bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat di Desa Besakih. Dimulai dari tahun 2022 ini, hingga tahun-tahun selanjutnya,” harapnya.

 

Sementara itu, pada kesempatan sama, Kepala Desa Besakih, I Wayan Benya juga mengutarakan dukungannya untuk keberlanjutan kegiatan sosial MO Peduli, MO Berbagi. “Kegiatan ini sangat baik. Kami dari pihak pemerintah desa memberikan dukungan penuh pada kegiatan MO Peduli, MO Berbagi. Semoga ini bisa terus berlanjut,” ucapnya.

See also  Kick off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Jumlah Sasaran Sekitar 26,5 juta Anak

Senada dengan I Wayan Benya, Bendesa Adat Besakih Jro Mangku Widiarta juga mengutarakan harapannya agar kegiatan sosial MO PKPA Besakih ini, bisa terus berlanjut. “kegiatan positif seperti ini adalah kegiatan yang harus terus berlanjut. Saya harap semoga ke depan MO bisa semakin jaya agar kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan,” tutupnya. (MBP)

 

redaksi

Related post