Wellness Tourism Ajak Kerja Sama FK Unud Kembangkan Health Tourism

 Wellness Tourism Ajak Kerja Sama FK Unud Kembangkan Health Tourism

Dekan FK Unud bersama Unit Travel Medicine dan Unit UPIKS kunjungi Sidhakarya Wellness Journey, Rabu (09/11/2022). (Foto: Ist)

MANGUPURA – Baliprawara.com

Dekan FK Unud bersama Unit Travel Medicine dan Unit UPIKS diundang oleh Sidhakarya Wellness Journey yang bergerak di bidang travel medicine, wellness & health tourism berbasis budaya Bali pertama di Indonesia, untuk mengunjungi Sidhakarya Wellness Journey di Desa Wisata Carangsari Badung, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan ini dalam upaya untuk penjajagan kerja sama dan kolaborasi dibidang, penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pelatihan, pengabdian masyarakat, peningkatan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia.

 

Wellness Tourism merupakan bagian dari Health Tourism yang lebih mengarah kepada upaya promotif, preventif dan rehabilitatif yang berkolaborsi dengan industri pariwisata. Potensi pasar Wellness Tourism diharapkan dapat menjadi wisata andalan Bali dan Indonesia pada umumnya

Selain dihadiri Dekan FK Unud, juga hadir Ketua Unit Travel Medicine, Ketua UPIKS, Korprodi S3 Kedokteran, Prodi Fisioterapi, Prodi Keperawatan, Pengurus Unit Travel Medicine dan Pengurus PERKEDWI Bali. (MBP/Unud.ac.id)

 

See also  Posko Terpadu Resmi Ditutup, Bandara Ngurah Rai Layani 1.081.259 Penumpang Selama Nataru

tim redaksi

Related post