Pelatihan Kapasitas SDM MO PKPA Besakih, Tekankan Pentingnya Konsep Cermin Dalam Pelayanan

 Pelatihan Kapasitas SDM MO PKPA Besakih, Tekankan Pentingnya Konsep Cermin Dalam Pelayanan

Plt Manajer MO PKPA Besakih, I Gusti Bagus Karyawan (dua kiri) menyerahkan piagam kepada pembicara.

DENPASAR – baliprawara.com

Pelatihan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilaksanakan oleh Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MO PKPA) Besakih, memasuki hari terakhir pada Sabtu, 26 November 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Mega Resort and Spa ini, mengambil topik Tata Kelola Hospitality Kepariwisataan ini, menghadirkan I Dewa Gede Wisnu Arimbawa, sebagai narasumber. 

Dalam pelatihan kali ini, Wisnu menekankan betapa pentingnya konsep cermin. “Dalam hospitality, kita sebagai pelayan, penyelenggara, penerima tamu harus stay positive all the time maka hal positif yang akan terjadi pada kita.” ujarnya.

Wisnu juga menambahkan, kekuatan besakih sebagai spiritual tourism akan mendatangkan wonderful networking dengan pelayanan kepariwisataan yang maksimal.

“Kekuatan Besakih itu adalah Spiritual tourism, yang dalam konteks ini jelas the proven product yang defines market bukan sebaliknya. Maka nanti tamu-tamu yang datang ke Besakih akan bisa menjadi wonderful networking jadi harus bisa dijalani, dinikmati dan disyukuri. Stay positive,” tutupnya. (MBP)

See also  BPD Yang Baru Dilantik Diharapkan Bekerja Dengan Hati, Sepenuh Hati Dan Hati-hati

redaksi

Related post