FTP Unud Jajaki Kerjasama Internasional Dua Universitas di Negeri Sakura

 FTP Unud Jajaki Kerjasama Internasional Dua Universitas di Negeri Sakura

FTP Unud Jajaki Kerjasama Internasional Dua Universitas di Negeri Sakura, Kamis (22/12/2022). (Foto: dok. Unud)

TOKYO – Baliprawara.com

Demi menuju internasionalisasi Fakultas Teknologi Pertanian melebarkan sayap serta siap bekerjasama dengan dua universitas di Jepang yaitu Chiba University dan Tokyo University of Agriculture, Kamis (22/12/2022).

Pertemuan terkait pembahasan kerjasama ini dihadiri Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., didampingi Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FTP Unud Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb., beserta Dosen FTP Unud, Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P.

See also  Melalui Group Customer Gathering, Astra Motor Bali Satu Hati Jalin Silaturahmi dengan KBRM Bali

Kegiatan kerjasama di Chiba University langsung diterima Dr. Chiharu Honho Associate Professor dan Eisaku Tamura Strategic Planning National University Corporation Chiba University Center for Environmental Remote Sensing (CEReS) yang membahas terkait penyusunan kegiatan baru yaitu penelitian bersama antara Chiba University dengan FTP Unud serta pembahasan mengenai studi lanjut untuk dosen dan alumni dari FTP Unud.

 

Sedangkan di Tokyo University of Agriculture dilakukan penjajakan kerjasama yang langsung diterima Prof. Katsumori Hatanaka, Dr. Eng. Dan Assistant Professor Ramadhona Saville, Ph.D.

Kegiatan ini membicarakan terkait implementasi kerjasama antara Fakultas Teknologi Pertanian dengan Chiba University dan penjajakan kerjasama dengan Tokyo University of Agriculture terkait implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

See also  Mahasiswa FTP Unud Kembangkan Sate Lilit Frozen

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir, I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., berharap penjajakan kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas dari Fakultas Teknologi Pertanian menuju internasionalisasi dan menambah kerjasama internasional yang dimiliki FTP Unud. (MBP/Unud.ac.id)

 

tim redaksi

Related post