Pererat Silaturahmi, Grup Astra Bali Bukber Bareng Media dan Manajemen

 Pererat Silaturahmi, Grup Astra Bali Bukber Bareng Media dan Manajemen

Bukber Grup Astra Bali bersama media dan jajaran.

MANGUPURA – baliprawara.com

Grup Astra Bali, menggelar acara buka puasa dengan media partner serta seluruh pimpinan dan jajaran manajemen Grup Astra Bali, pengurus Banjar Berseri Astra Br. Tegeh Sari, bertempat di Hotel Santika, Seminyak Badung, Rabu 12 April 2023. Kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sekaligus mempererat silaturahmi dan kerja sama bersama media.

Dalam sambutannya, Ketua Korwil Grup Astra Bali, IB Putu Astawa Surya Putra menyampaikan, melalui acara ini pihaknya berharap terjalin kebersamaan dan kerja sama yang solid antar pimpinan Grup Astra Bali dengan seluruh perusahaan dan aktivasi program internal engagement karyawan, awak media serta seluruh grup Astra area Bali. “Buka puasa  bersama ini merupakan program rutin tahunan Grup Astra Bali dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi baik antara anak usaha Astra, media serta pengurus Banjar Berseri Astra Br. Tegeh Sari. Tentu kami berharap dengan buka puasa bersama ini hubungan baik yang terjalin selama ini semakin erat,” kata IB Putu Astawa.

Selain memaparkan terkait informasi seputar mudik lebaran, pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatangan perjanjian antara Grup Astra Bali bersama pengurus Banjar Berseri Astra Br. Tegeh Sari. IB Astawa dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus Banjar Berseri Astra Br. Tegeh Sari yang terus berkontribusi dalam menjalankan misi Sosial Berkelanjutan Astra yang diimplementasikan kepada masyarakat dengan konsep pengembangan yang mengintegrasikan 4 pilar program yaitu Pendidikan, Kewirausahaan, Lingkungan dan Kesehatan.

“Melalui program Kampung Berseri Astra ini masyarakat dan perusahaan dapat berkolaborasi untuk bersama mewujudkan wilayah yang bersih, sehat, cerdas dan produktif sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Kampung Berseri Astra,” bebernya. (MBP)

See also  Puluhan Gepeng di Kuta dan Kutsel Diamankan, Ternyata Masih Dihiasi Wajah Lama

 

redaksi

Related post