Kenalkan Fasilitas, Trans Studio Bali gelar Coorporate Gathering

 Kenalkan Fasilitas, Trans Studio Bali gelar Coorporate Gathering

DENPASAR – Baliprawara.com

Trans Studio Bali, salah satu indoor theme park terbesar yang berlokasi di Lt. 2 TSM Bali menyelenggarakan Coorporate Gathering pada Sabtu, 13 Mei 2023. Coorporate Gathering ini dihadiri oleh total 150 perwakilan dari berbagai jenis perusahaan, diantaranya perusahaan banking, finance, insurance, BUMN, dinas pariwisata di provinsi dan kabupaten, konstruksi, rumah sakit, asosiasi, pengusaha dan lainnya. Tujuan penyelenggaraan gathering adalah untuk memperkenalkan kegiatan dan fasilitas di Trans Studio Bali yang dapat menunjang program kerja di suatu perusahaan.

Berlokasi di Amphiteater Trans Studio Bali, acara dimulai dengan tari pembukaan Great’s Gatsby Performance oleh team Show & Production Trans Studio Bali, dilanjutkan dengan sambutan dari Sely Rosmawati selaku General Manager Trans Studio Bali. Acara kemudian diisi dengan pengenalan theme park serta pemaparan program coorporate oleh para narasumber.

Salah satu narasumber yaitu Sely Rosmawati selaku General Manager Trans Studio Bali menyampaikan bahwa Trans Studio Bali tidak hanya menjadi theme park dengan wahana permainan berkelas dunia, tetapi juga dilengkapi dengan venue Amphiteater serta fasilitas dan layanan Event Management yang siap mensupport perusahaan menyelenggarakan event dengan nyaman. Program yang ditawarkan untuk perusahaan antara lain event Gathering, Meeting, Launch Product dan Conference.

 

Narasumber lainnya yaitu Andi Nuryawan, Dikky Ristanto dan Hilarius Matthew selaku para leader Trans Studio Bali juga memaparkan fasilitas-fasilitas yang tersedia untuk penyelenggaraan event. Mulai dari pengenalan 5 Zona dengan 20 Wahana Permainan dan berbagai pertunjukkan kelas dunia, hingga layanan Event Management untuk mewujudkan event terbaik sesuai dengan konsep dan permintaan perusahaan. “Trans Studio Bali merupakan theme park dengan standar kelas dunia yang selalu menjalankan daily checking, regular maintenance serta bersertifikat CHSE yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengunjung”, ungkap Andy.

See also  “Bumbu Genep Powder” Produk Lokal Bali Yang Siap Mendunia

Pelaksanaan gathering pun kian semarak dengan hadirnya pertunjukkan-pertunjukkan spektakuler oleh para performer Trans Studio Bali yaitu Hitech Magician Show, Fan Flag Dance Show, dan ditutup dengan Archipelago Show. Setelah acara utama berakhir, seluruh peserta gathering bisa mencoba seluruh wahana dan juga menyaksikan pertunjukkan. (MBP)

 

tim redaksi

Related post