Sukseskan Program Pemerintah Terkait Kendaraan Listrik, Moseli 888 Resmikan Showroom 2

 Sukseskan Program Pemerintah Terkait Kendaraan Listrik, Moseli 888 Resmikan Showroom 2

Peresmian showroom Moseli 888.

DENPASAR – baliprawara.com

Moseli 888 sebagai distributor brand Pacific dan Exotic untuk wilayah Bali dan Nusra, secara resmi membuka showroom 2 di jalan Gatot Subroto Timur  no. 183 Denpasar. Peresmian showroom ini, ditandai dengan pemotongan pita yang turut dihadiri oleh Kepala Kepala Dinas Perhubungan Bali, IGW Samsi Gunarta, didampingi Kadisnaker ESDM Provinsi Bali IB Setiawan, serta sejumlah undangan lain.

Penanggung Jawab Moseli 888 di Bali, I Gede Pasek Wijaya, mewakili management Moseli 888, menyampaikan, pihaknya berharap dengan dibukanya showroom ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bali. Termasuk juga dapat berkontribusi dalam program pemerintah daerah, dalam hal percepatan penggunaan kendaraan listrik di wilayah Bali dan Nusra. 

Ia juga berterimakasih kepada Produsen, khususnya brand Pacific dan Exotic atas kepercayaannya memilih Moseli 888 sebagai Distributor resmi untuk wilayah Bali dan Nusra. “Tak lupa juga kepada rekan rekan dealer yang luar biasa, saya mewakili management moseli 888 mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini untuk ikut memasarkan produk Pacific dan Exotic. Besar harapan kami kepada rekan rekan dealer jangan sungkan untuk memberikan kritik dan saran agar moseli 888 selalu memberikan pelayan yang terbaik,” kata Pasek, dalam sambutannya.

Kepala Dinas Perhubungan Bali, IGW Samsi Gunarta, mengatakan, gerai Moseli 888 ini, sebenarnya merupakan outlet untuk kendaraan-kendaraan listrik, yang tentunya memungkinkan masyarakat untuk mengakses kendaraan listrik ini lebih mudah, dan lebih cepat. Namun demikian kata dia, yang terpenting dengan hadirnya outlet ini adalah, menjadi tempat untuk mendapatkan informasi dan penjelasan yang betul tentang kendaraan listrik itu. 

See also  Pastikan Kesiapan Sambut Wisman, Komisi II DPRD Badung Cek Akomodasi Wisata dan Restoran

Sebenarnya kata Samsi, saat ini masyarakat punya keinginan, punya minat untuk memiliki kendaraan listrik. Namun, selama ini, belum mendapatkan informasi yang baik. Seperti bagaimana kendaraan listrik itu, bagaimana memakainya, kemudian dimana boleh dipakai dan dimana tidak boleh dipakai, termasuk bagaimana dengan safety atau keamanannya dan sebagainya. “Kita berharap seluruh gerai-gerai ini bisa memberikan informasi yang tepat terkait dengan itu (kendaraan listrik-red),” harapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Kadisnaker ESDM Provinsi Bali, IB Setiawan, menyampaikan, kehadiran gerai ini,  sebagai upaya untuk membangun ekosistem berkaitan dengan transportasi yang ramah lingkungan dan juga implementasi dari peraturan daerah. Namun demikian, pihaknya menyarankan, kehadiran gerai ini, tidak hanya mementingkan sisi bisnis semata, namun juga dari sisi edukasi.

“Kehadiran gerali Moseli 888, yang merupakan bagian dari komunitas Dewata Electric Vehicle Association (DEVA), yang perannya memang paling utama adalah edukasi ke masyarakat.  Yakni bagaimana pentingnya, tidak hanya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, termasuk juga dari sisi safety,” ucapnya. (MBP)

 

redaksi

Related post