UPT Bahasa Unud Adakan Tes Speaking bagi Calon Pegawai Non ASN RSUD Sanjiwani

 UPT Bahasa Unud Adakan Tes Speaking bagi Calon Pegawai Non ASN RSUD Sanjiwani

Tes speaking bagi calon pegawai non ASN RSUD Sanjiwani, Kamis 27 Juli 2023.

DENPASAR – baliprawara.com

UPT Bahasa Universitas Udayana (Unud), melaksanakan tes speaking bagi calon pegawai non ASN RSUD Sanjiwani, Kamis 27 Juli 2023. Hal ini dilakukan, dalam rangka menindaklanjuti PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara UPT Bahasa Universitas Udayana dengan RSUD Sanjiwani, Gianyar. Terutama dalam mengakomodir pelaksanaan tes kemahiran bahasa Inggris di lingkungan RSUD Sanjiwani.

Pelaksanaan tes tersebut dilakukan di gedung UPT Bahasa Universitas Udayana, Kampus Sudirman Denpasar. Tes berlangsung dari pukul 09.00 – 13.00 yang dibagi menjadi tiga kloter tersebar di tiga ruangan berbeda yang berada di lantai satu dan dua. 

Pelaksanaan tes speaking diujikan dalam menentukan kompetensi kemahiran berbahasa asing khususnya bahasa Inggris bagi calon pegawai non ASN RSUD Sanjiwani dalam menjawab kebutuhan profesionalitas profesi. 

Kegiatan pelaksanaan tes turut dihadiri oleh Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar, Dr. Nyoman Bayu Widhiartha, M.M beserta jajaran, Inspektorat Kabupaten Gianyar, A.A Istri Raka Astiti, S.Sos. beserta jajaran, Dewa Ayu Tismayuni selaku perwakilan Ombudsman RI Bali, dan Dewa Ayu Sekar Vikanaswari, S.H perwakilan Kejaksaan Negeri Gianyar.

Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar, Dr. Nyoman Bayu Widhiartha, M.M., membenarkan kalau kegiatan ini, dalam rangka menindaklanjuti PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara UPT Bahasa Universitas Udayana dengan RSUD Sanjiwani, Gianyar, dalam mengakomodir pelaksanaan tes kemahiran bahasa Inggris di lingkungan RSUD Sanjiwani. (MBP/unud.ac.id)

 

See also  UPT Bahasa Unud Adakan Tes Writing Bagi Calon Pegawai Non ASN RSUD Sanjiwani Gianyar

redaksi

Related post