Sekda Tabanan, Pimpin Kegiatan Mareresik di Lingkungan Kantor Bupati

 Sekda Tabanan, Pimpin Kegiatan Mareresik di Lingkungan Kantor Bupati

Sekda Tabanan, Dr. I Gede Susila, mewakili Bupati Tabanan, memimpin kegiatan mareresik atau bersih-bersih di Lingkungan Kantor Bupati Tabanan, Sabtu 2 Desember 2023.

TABANAN – baliprawara.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Tabanan, Dr. I Gede Susila, mewakili Bupati Tabanan, memimpin kegiatan mareresik atau bersih-bersih di Lingkungan Kantor Bupati Tabanan, Sabtu 2 Desember 2023. Kegiatan bersih-bersih ini merupakan persiapan menyambut Karya Agung Tawur Panca Wali Krama, serta rangkaian padudusan Agung, Manawa Ratna Mamungkah Melaspas Lan Ngenteg Linggih di Kantor Bupati Tabanan. 

Turut serta pada kegiatan ini, para Asisten, Inspektur, Direktur RSUD Tabanan dan Singasana serta seluruh jajaran Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian, bersama seluruh Staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan. Pada kegiatan ini, seluruh jajaran kompak membersihkan lingkungan, di kantor Bupati yang saat ini tengah direnovasi. 

Dalam kesempatan tersebut Sekda Tabanan, Dr. I Gede Susila, mengapresiasi semangat gotong royong seluruh jajaran dan staf yang menunjukkan kesungguhan dalam menjaga dan mempersiapkan lingkungan yang bersih dan rapi. “Saya mengajak seluruh komponen untuk menyongsong karya agung ini dengan manah lascarya, gotong royong dan tulus ikhlas,” ajaknya. (MBP/a)

 

See also  Bupati Sanjaya Bersama Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya dan Jajaran, Ngalungsur Pawintenan di Kantor Bupati

redaksi

Related post