Bali Catat Penambahan 25 Positif Covid-19, Didominasi Kasus Transmisi Lokal

 Bali Catat Penambahan 25 Positif Covid-19, Didominasi Kasus Transmisi Lokal

Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra (dok)

DENPASAR – baliprawara.com

Pada Minggu (7/6), jumlah pasien positif Covid-19 di Bali, kembali bertambah sebanyak 25 orang. Yang terdiri  terdiri dari 2 orang WNA Transmisi Lokal, dan 23 orang WNI dengan rincian 1 orang PMI dan 22 orang Transmisi Lokal.

Menurut Sekretaris Daerah Provinsi Bali Selaku Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra, dengan tambahan sebanyak 25 positif, jumlah kumulatif pasien positif Covid-19 di Bali menjadi sebanyak 582 orang. Sementara, jumlah pasien positif dalam perawatan atau kasus aktif, sebanyak 204 orang yang berada di 12 rumah sakit dan dikarantina di Bapelkesmas dan BPK Pering.

“Jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 373 orang. Bertambah 2 orang WNI Transmisi lokal. Jumlah pasien yang meninggal sejumlah 5 orang,” katanya melalui siaran pers nya.

Jumlah angka positif transmisi lokal kata dia terus meningkat tajam. Secara kumulatif saat ini sudah berjumlah 292 Orang. Hal ini berarti masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan atau melakukan upaya-upaya pencegahan Covid-19, seperti pemakaian masker, mencuci tangan, physical distancing dan lainnya. “Untuk itu, sekali lagi, dalam menekan kasus transmisi lokal maka masyarakat harus sadar dan disiplin dalam melakukan upaya pencegahan virus ini,” ajaknya. (MBP1)

See also  Lomba Layangan Virtual, Momentum Kesiapan Bali Memasuki Tatanan Kehidupan Era Baru

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *