Sebagai Salah Satu Garda Terdepan,Yogi Arya Sumbang Sembako ke Linmas

 Sebagai Salah Satu Garda Terdepan,Yogi Arya Sumbang Sembako ke Linmas

DENPASAR – baliprawara.com

Selama pandemi Covid-19, anggota DPRD Kota Denpasar, Made Yogi Arya Dwi Putra telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, sebagai wujud semangat kerakyatan. Seperti bantuan berupa 3,5 Ton beras kemasan 5 Kg itu disalurkan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Desa Pemogan dan Desa Pedungan, Denpasar Selatan.

Dari 3,5 ton beras yang telah dibagikan oleh Kelian Banjar, Perbekel dan dibantu oleh Big Brother Yogi Arya sabtu(6/6) tersebut, juga diberikan kepada para anggota linmas yang ada di kelurahan pedungan. Penyerahan sembako dilakukan oleh made yogi arya dwi putra dan juga ketua Big Brother Yogi Arya, I Made Tamtam kepada para linmas se kelurahan pedungan,rabu (10/6) di Kantor Lurah Pedungan, Denpasar Selatan.

“Linmas sebagai garda terdepan di kelurahan, mereka juga perlu support secara moril, material karena mereka selama 2 bulan ini sudah menjalankan tugas mengamankan lingkungan  dikelurahan pedungan dengan maksimal,” kata Yogi Arya.

Kedepannya selain bantuan kepada para linmas, pihaknya juga merencanakan memberikan bantuan kepada para pecalang.”Mungkin kedepannya kita akan atur lagi untuk mendistribusikan bantuan untuk pecalang di kelurahan pedungan,” tambah politisi partai Nasdem asal banjar sawah Pedungan ini.

Lurah pedungan, Anak Agung Gede Oka mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Made Yogi Arya Dwi Putra, karena sudah peduli akan kesejahteraan para linmas di kelurahan pedungan. “Saya sebagai Lurah Pedungan mengucapkan banyak terimakasi sudah peduli terutamanya dengan anggota linmas yang diajak bekerja. Sekali lagi ini sangat luar biasa,” katanya.

See also  Astra Motor Bali Pasang Wastafel Portable di 4 Pasar Umum di Gianyar

Sementara itu ketua Big Brother Yogi Arya, I Made Tamtam yang dipercaya ikut mendistribusikan bantuan beras sebanyak 3,5 ton dari Made Yogi Arya Dwi Putra,mengatakan bantuan untuk para linmas di kelurahan pedungan berbeda dengan bantuan sembako yang lainnya.“Sembako ini terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng dan telur, sebagai apresiasi kami kepada para linmas yang bertugas dengan iklas dan tanpa pamrih dalam penanggulangan covid19 di kelurahan Pedungan” kata Made Tamtam.

Para anggota linmas yang menerima bantuan sembako dari Made Yogi Arya Dwi Putra mengucapkan banyak terima kasi atas perhatian besar yang diberikan kepada mereka.Mereka berharap para tokoh-tokoh yang ada di kelurahan Pedungan bisa meniru langkah yang dilakukan oleh made yogi arya dwi putra,dengan lebih memperhatikan para petugas di garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 di kelurahan pedungan. (MBP5)

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *