Lagi, Dua Dokter di Tabanan Positif Covid-19

 Lagi, Dua Dokter di Tabanan Positif Covid-19

TABANAN – baliprawara.com

Kabupaten Tabanan kembali mencatat penambahan tiga orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dari tiga kasus, sebanyak dua diantaranya merupakan tenaga kesehatan yakni dokter yang bertugas menangani Covid-19 di luar Tabanan. Sedangkan, satu orang lainnya merupakan pekerja migran Indonesia (PMI) yang baru datang.

Ketua Harian GTPP Tabanan, Gede Susila melalui juru bicara GTPP, Putu Dian Setiawan mengatakan, dengan tiga penambahan kasus positif tersebut, saat ini ada sebanyak 14 orang pasien positif yang menjalani perawatan di ruang isolasi di sejumlah rumah sakit di Tabanan maupun di Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan, kedua dokter asal Kecamatan Kediri tersebut saat ini masing-masing sudah dirawat di RS PTN Unud dan RS Sanglah. Kata dia terkait kasus transmisi lokal yang dialami dua dokter tersebut, saat ini sedang dilakukan tracing untuk menelusuri. “Dua kasus transmisi lokal dan masih dilakukan tracing,” bebernya.

Sementara, untuk PMI yang dinyatakan positif yang baru datang, sudah ditangani oleh Gugus Tugas Provinsi Bali di Wisma Bima, Kuta. Secara kumulatif, hingga Minggu sore, jumlah kumulatif kasus positif di Tabanan mencapai 36 kasus. Dari 36 kasus tersebut, 22 orang dinyatakan sembuh dan 14 masih menjalani perawatan. Sementara untuk jumlah PDP sebanyak 15 orang. (MBP8)

See also  Usaha Gallery di Bali Berada Pada Posisi di Titik Nol, Bahkan Minus Akibat Covid-19

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *