Gelar Libertalk Season 1, LHI Regional Bali Perkenalkan Hotel di Bawah Naungan Liberta Hotel Internasional

 Gelar Libertalk Season 1, LHI Regional Bali Perkenalkan Hotel di Bawah Naungan Liberta Hotel Internasional

Libertalk Season 1 by Liberta Hotel International Bali Region, Kamis 30 Mei 2024, di Liberta Hotel Jimbaran. (ist)

MANGUPURA – baliprawara.com

Liberta Hotel International (LHI), sebagai perusahaan operator hotel yang sedang berkembang dan berbasis di Jakarta, menggelar acara bertajuk “Libertalk Season 1 by Liberta Hotel International Bali Region”, Kamis 30 Mei 2024. Bertempat di Liberta Hotel Jimbaran, yang berlokasi di Jalan Uluwatu Kedonganan Kuta No.389, Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, event sesi pertama ini, turut dihadiri puluhan tamu undangan yang terdiri dari para partner Liberta Hotel seperti, kalangan travel agent, corporate, pihak pemerintah, dan sahabat media.

Dalam kesempatan tersebut GM Liberta Hotel Regional Bali, IGAA Widiastri, SSTPar, CHIA, memperkenalkan Hotel yang ada di bawah naungan Liberta Hotel Internasional Regional Bali. Diantaranya, Liberta Hotel Seminyak, Liberta Hotel Jimbaran, Liberta Home Seririt, Amanuba Ersadeva Jembrana. Termasuk The Osing Bamboo Resort A Liberta Collection Banyuwangi karena keberadaanya dekat dengan Bali.

LHI kata dia, merupakan sebuah perusahaan yang dipimpin oleh tim manajemen yang kuat, dengan pengalaman luas dalam bisnis perhotelan. “Visi kami adalah menjadi pelopor terdepan dalam menyediakan layanan perhotelan yang terpilih, terkurasi, dan terhormat di Indonesia. Sedangkan, misi kami yaitu, menyediakan layanan dan konsep perhotelan yang indah dan luar biasa secara eksklusif dimiliki oleh Liberta Hotels,” ujar IGAA Widiastri, SSTPar, CHIA, selaku Regional GM Bali Region.

Kegiatan libertalk ini menurut dia, merupakan event yang dilaksanakan secara berkelanjutan dari LHI regional Bali. Dimana selanjutnya setelah di Jimbaran akan digelar di Hotel lainnya yang berada di bawah LHI Regional Bali.

Pada event Libertalk ini, setiap Leader Hotel berkesempatan memaparkan tentang keunggulan Hotel masing-masing, serta fasilitas yang tersedia yang membuat wisatawan yang menginap akan merasa nyaman dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

See also  Puluhan Guru SD di Karangasem Mengikuti Workshop Bahan Ajar Matematika

Sebelum acara ramah tamah, peserta Libertalk juga mendapat kesempatan melakukan site Inspection untuk mengetahui lebih jauh tentang properti Liberta Jimbaran.

Hotel Leader Liberta Hotel Jimbaran, Yarima Saputra ditemui di sela-sela acara tersebut memaparkan, Liberta Hotel Jimbaran memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan  pertama dari luas kamar dibanding kompetitor di area Jimbaran. Kedua parkiran  Bus untuk 5 unit kapasitas 55 kursi. Keunggulan yang tak kalah menarik yakni Sunset Sky Terrace dengan view 360 Derajat serta Jumlah kamar twin yang lebih banyak untuk mengakomodir tamu rombongan/group.

Saat ini kata dia, kondisi okupansi rata – rata di 75%. “Kami berharap bisa di angka 85% – 90% mengingat akan memasuki periode summer season dan holiday season,” ujarnya sembari menambahkan jenis kamar yang tersedia yakni Deluxe Twin Rooms, Deluxe Double, Family Room serta Executive Deluxe & Junior Suite.

Sementara Total Bed Type yang ada yaitu, 39 Deluxe Twin Rooms, 33 Deluxe Double Rooms, 4 Family Rooms, 4 Executive Deluxe King Rooms serta 4 Junior Suite King Rooms. Dia juga mengungkapkan Liberta Hotel Jimbaran termasuk dalam bintang tiga namun pelayanan yang diberikan setara dengan bintang empat.

Saat ini kata dia, pihak manajemen Liberta Hotel Jimbaran tengah mengembangkan infrastruktur, baik yang unik maupun yang tidak berwujud untuk memaksimalkan pengalaman para tamu, yang mengarah pada penciptaan keunggulan kompetitif. Termasuk, memanfaatkan penyediaan lebih banyak layanan tambahan untuk memastikan bahwa para tamu mendapatkan manfaat lebih dari sekadar nilai mata uang.

Keberadaan hotel berbintang di kawasan yang rindang ini berjarak hanya 9 menit berjalan kaki untuk menuju ke Pantai Kedonganan, 5 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan sekitar 6 km dari taman rekreasi air Waterbom Bali.

See also  Wilayah Selatan Jawa Timur Diguncang Gempabumi Tektonik M6,2 

Memiliki sejumlah kamar simpel berfurnitur kayu, dilengkapi televisi layar datar, Wi-Fi gratis, brankas, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Untuk kamar suite dilengkapi dengan kulkas mini, ruang keluarga, bak untuk berendam, juga fasilitas pelengkap lainnya meliputi restoran kasual, bar di atap, dan kolam renang indoor untuk anak-anak.

Jadi, Liberta adalah tempat bersantai yang damai untuk memanjakan para tamu beraktivitas sepanjang hari yang menyenangkan dan berkesan. Gelaran acara Libertalk tersebut, selain diisi dengan presentasi dan site inspection, juga diselingi dengan pembagian sejumlah doorprize bagi para tamu undangan yang beruntung. Serta diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. (MBP)

 

redaksi

Related post