Warga Banjarangkan Klungkung Siap Menangkan Koster-Giri, Diharapkan Lanjutkan Pusat Kebudayaan Bali

 Warga Banjarangkan Klungkung Siap Menangkan Koster-Giri, Diharapkan Lanjutkan Pusat Kebudayaan Bali

Kampanye di Klungkung, Senin 7 Oktober 2024, warga Banjarangkan, Siap Menangkan Koster-Giri di Pilkada Bali 2024.

SEMARAPURA – baliprawara.com

Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bali Nomor 2, Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri), mendapat sambutan hangat warga Banjarangkan Klungkung, Senin 7 Oktober 2024. Pada kampanye terbuka yang digelar di Bale Adat Aan, Kecamatan Banjarangkan Klungkung, tersebut, warga setempat sepakat membulatkan tekad untuk mendukung Paslon Koster-Giri di Pilkada Bali 2024.

Dukungan dari ratusan warga tersebut diberikan karena kerja nyata dari Koster-Giri selama ini. Mereka juga meminta Koster-Giri untuk melanjutkan pembangunan di Bali, khususnya di Klungkung. Seperti pembangunan Pusat Kebudayaan Bali (PKB) yang berlokasi di bekas galian C Gunaksa. Selain itu juga pembangunan pelabuhan Kusamba, dan juga mengatur pelabuhan segitiga Sanur, Sampalan, dan Nusa Penida, serta membangun jalan dan ketersediaan air bersih di Nusa Penida.

Warga memilih Koster-Giri pada Pilkada 2024 ini karena telah berbuat banyak bagi warga Klungkung. Alasan utama memilih dua pemimpin terbaik Bali ini karena telah terbukti dan teruji.

Seperti yang disampaikan tokoh Banjarangkan, Suwagina, yang meyakini Koster-Giri akan menang di Klungkung pada Pilgub Bali, 27 November 2024. “Saya akan coblos Nomor 2 Koster- Giri dan Made Satria dan Tjok Surya (Satriya ). Saya yakin menang. Karena yang dibuat Pak Gubernur (Koster) sudah tiang rasakan di bekas Galian C Gunaksa, akan berubah menjadi Pusat Kebudayaan Bali (PKB ),” tegasnya.

Dia mengatakan, semua warga Banjarangkan berharap Koster-Giri kembali terpilih memimpin Bali. “Itu yang kami harapkan agar bisa melanjutkan pembangunan PKB. Dengan memilih Koster-Giri, tiang bisa jadi tuan di rumah sendiri di Klungkung. Itu yang tiang demen pilih Pak Koster untuk melanjutkan. Dan Pak Giri yang bares sajan. Terima kasih pak Giri dan Pak Koster,” katanya.

See also  Tiga Mantan Bupati Jembrana All Out Menangkan Koster-Giri dan Bang-Ipat

Kampanye terbuka tahap pertama paslon Gubernur Bali Nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri) dan Paslon Bupati Klungkung nomor 2 Made Satria dan Cok Surya (Satriya), berlangsung di Bale Adat Aan Kecamatan Banjarangkan Klungkung, Senin 7 Oktober 2024.

Kampanye ini turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Koster-Giri, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan atau Alit Kelakan, Ketua Tim pemenangan Bupati Satriya I Nyoman Suwirta, pengurus PDI-P Bali dan Klungkung, partai pengusung dan pendukung, relawan, tokoh masyarakat dan warga se Kecamatan Banjarangkan. Terhitung sekitar ribuan warga hadir pada tatap muka terbuka ini.

Acara dipandu MC Puja Astawa alias Hai Puja dan menghadirkan bintang tamu Bayu KW dan Mr Botax. Warga yang hadir pun mengaku tulus hadir dan akan mendukung paslon Nomor 2 Cagub Bali Koster-Giri dan Cabup Klungkung Nomor 2 Satriya pada Rabu 27 November 2024. (MBP)

 

redaksi

Related post