Simakrama di Desa Bualu, Adi-Cipta Ditarget Menang Lebih Dari 96 Persen

 Simakrama di Desa Bualu, Adi-Cipta Ditarget Menang Lebih Dari 96 Persen

Paslon Adi-Cipta, disambut saat tiba di Catus Pata, Nusa Dua, untuk menggelar kampanye di Bualu, Kamis 10 Oktober 2024.

MANGUPURA – baliprawara.com

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung, Wayan Adi Arnawa, SH., dan Bagus Alit Sucipta, SH., (Adi-Cipta) menggelar simakrama, kampanye terbuka di Wantilan Pura Wayang Wong, Banjar Peken, Desa Adat Bualu, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Kamis 10 Oktober 2024. Didampingi Ketua tim Pemenang AdiCipta I Gusti Anom Gumanti, Kepala badan pemenangan pemilu seluruh Bali, Ketut Tama Tenaya, kehadiran paslon nomor urut 2 Pilkada Badung tahun 2024 ini, disambut antusias masyarakat setempat.

Tiba di lokasi sekitar pukul 18.30 Wita, kehadiran paslon jagoan PDI Perjuangan ini, disambut dengan pemberian bunga di Catus Pata Desa Adat Bualu. Selain dihadiri ribuan masyarakat, kampanye ini juga dihadiri Bendesa Adat Bualu, dan Bendesa Adat Peminge. Sedangkan, dari fraksi di DPRD Badung, turut hadir Made Sudira, Luwir Wiana, Waya. Sugita Putra, Loka Astika, Made Reta.

Yang menarik pada kampanye tersebut yakni, masyarakat kelurahan Benoa menargetkan kemenangan untuk Koster-Giri dan Adi-Cipta, hingga 96 persen lebih. Hal itu ditegaskan tokoh masyarakat Bualu, Ketut Tama Tenaya, saat memberi sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Tama Tenaya juga menyampaikan kalau simakrama ini, dalam rangka kampanye Koster-Giri untuk Pilkada Bali, dan AdiCipta untuk Pilkada Badung. Dengan semangat, Tama Tenaya mengajak seluruh anak muda sebagai regenerasi yang bisa melanjutkan cita-cita, untuk kebaikan Badung dan jagat Bali. Supaya pertemuan ini bermakna, tidak hanya mengucapkan yel-yel, ia mengajak masyarakat untuk menggetok tularkan apa visi-misi dari Paslon nomor urut 2 untuk disebarkan ke masyarakat. Karena di zaman medsos dan IT saat ini, banyak informasi hoax yang tidak berpihak pada paslon nomor urut 2.

Tama tenaya yang ditunjuk sebagai kepala badan pemenangan pemilu seluruh Bali menegaskan, kalau pasangan Koster-Giri dan Adi-Cipta, saat ini masih unggul. Namun ia mengingatkan agar berhati-hati menjelang hari H. “Mudah-mudahan Koster-Giridan Adi-Cipta bisa menang 96 persen lebih di Kelurahan Benoa,” tegasnya.

See also  Kembalikan Kejayaan Pariwisata Kuta, Masalah Kemacetan Jadi Prioritas Paslon Adi-Cipta

Adi Arnawa dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyambut dengan meriah. Ini menunjukkan bahwa semangat perjuangan masyarakat, benar-benar ingin mengantarkan Paslon Adi-Cipta dan Koster Giri untuk kemenangan di Pilkada 2024 pada tanggal 27 November.

Dalam sambutannya, Mantan Sekda Badung ini menyampaikan, untuk di Badung Selatan ada tiga hal yang sangat spesifik dan krusial yang menjadi perhatianya. Pertama terkait permasalahan kemacetan, kedua terkait masalah air bersih yang ditarget bisa rampung tahun 2025, dan ketiga, terkait permasalahan sampah.

Program-program lain pun kembali disampaikan, salah satunya Program Rp 2 Juta per Kepala Keluarga saat hari raya besar. Selain itu juga akan memberi bimbingan belajar gratis kepada anak-anak di Kabupaten Badung.

Pada kesempatan sama, Calon Wakil Bupati Badung Bagus Alit Sucipta menambahkan bahwa, sejumlah program Adi-Cipta yang lain, seperti santunan kepada para Lansia Rp 1 juta bulan.

Selain itu, Gus Bota juga membeberkan program santunan kematian yang akan kembali diperjuangkan. Namun dengan nomenklatur yang berbeda yakni reward dengan taat administrasi kependudukan. “Jadi masyarakat yang memiliki keluarga meninggal, harus melapor ke Catatan Sipil. Sehingga taat administrasi ini akan kita berikan reward sebesar Rp 10 Juta,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua tim Pemenang Adi-Cipta, I Gusti Anom Gumanti menyampaikan, pada kampanye tersebut, pihaknya merasakan dengan kehadiran dan semangat dari masyarakat, Nusa Dua bagi dia terasa bergetar untuk kemenangan di pilkada. Dengan ini ia meyakini kemenangan Koster Giri dan Adi cipta sudah di depan mata, mengingat antusias masyarakat sangat tinggi.

See also  BRI Regional Office Denpasar, Berbagi Bahagia Bagikan 1.287 Paket Sembako untuk Masyarakat

“Hari ini titiang (saya) merasakan di Nusa dua, di Kelurahan Benoa, Nusa Dua bergetar untuk kemenangan Koster-Giri dan Adi-Cipta. Yen sampun sapuniki (kalau sudah drmikian) solidaritas masyarakat, tidak bisa saya berbicara apa, sudah pasti Koster-Giri Adi-Cipta menang di Pilkada 2024,” katanya. (MBP)

 

redaksi

Related post