Puluhan Riders MBI Bali Ramaikan “Pahlawan Tour XIV 2024” di Surabaya

 Puluhan Riders MBI Bali Ramaikan “Pahlawan Tour XIV 2024” di Surabaya

Kelvin Cahyanto Soetektjo atau Kelvin NTT (tiga dari kiri) bersama riders MBI Bali di event Pahlawan Tour XIV 2024.

SURABAYA – baliprawara.com

Komunitas otomotif yang tergabung dalam Motor Besar Indonesia (MBI) Wilayah Bali, turut serta meramaikan event Pahlawan Tour XIV 2024, yang dipusatkan di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Jumat 25 hingga Minggu 27 Oktober 2024. Sebanyak 40 riders MBi Bali, berangkat dari Bali menuju Surabaya, untuk bergabung bersama sekitar 8.000 biker komunitas motor gede (moge).

Selain para riders moge dari seluruh Indonesia, juga dihadiri beberapa perwakilan mancanegara yakni dari Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, dan India. Ribuan biker moge ini, ikut merayakan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-79 TNI.

Kegiatan ini menurut Dimas selaku Wakil Ketua MBi Bali, yang turut hadir meramaikan kegiatan ini mengatakan kalau kehadiran MBI Bali ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama rider dari nasional maupun mancanegara. Ia berharap, kebersamaan antara anggota MBI juga semakin kuat terjalin.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terimakasih kepada Humas MBI Bali, Kelvin Cahyanto Soetektjo yang akrab disapa Kelvin NTT, atas peran sertanya dalam keberangkatan anggota MBI Bali ke Surabaya hingga kepulangan.

“Special thanks untuk sahabat kami Kelvin NTT yang sudah sibuk dari awal persiapan ride, booking hotel, production. Penjemputan Rombongan di porong menuju surabaya, sampai pulang pun masih ga kenal capek setia menemani,” ucapnya kepada Kelvin NTT.

Sementara itu, Kelvin NTT, mengaku bangga dengan keterlibatan anggota MBI Bali, hingga mencapai 40 motor untuk menghadiri acara Pahlawan Tour XIV. Ini kata dia tentu menjadi suatu kebanggan baginya selaku pengurus MBI BALI (Humas) atas solidaritas seluruh peserta.

See also  Tak Punya Tujuan Jelas, Duktang Asal Surabaya Dikarantina di LPMP Provinsi Bali

“Saya sangat bangga dengan anggota MBI Bali. Meski menempuh perjalanan jauh, rasa lelah pun hilang ketika berkumpul dan tertawa bersama saudara-saudara saya MBI bali. Dan special thanks buat para OFFICER MBI BALI, saya sangat respect untuk para member MBI Bali untuk antusiasnya ride ke Pahlawan Tour XIV, you guys are the best..!,” kata Kelvin NTT bangga.

Adapun kegiatan yang merangkul semua komunitas moge dalam Pahlawan Tour XIV 2024 ini, juga dihadiri pejabat pusat seperti Panglima TNI, KSAL, KSAU, KSAD, dan Ketua Umum HDCI. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis ibu kota seperti Happy Asmara, NdarBoy, dan Lyla. Selain penampilan lainnya. (MBP)

 

redaksi

Related post