Sara Connor Pembunuh Polisi, Akhirnya Kembali ke Negaranya

 Sara Connor Pembunuh Polisi, Akhirnya Kembali ke Negaranya

MANGUPURA – baliprawara.com

Setelah dinyatakan bebas, WNA asal Australia, Sara Connor akhirnya diterbangan menuju negaranya dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia GA 407, Jumat (17/7). Dari pantauan tim liputan baliprawara.com, pukul 07.35 wita, Sara Connor keluar dari kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tpi Ngurah Rai, Jimbaran.

Didampingi oleh petugas imigrasi, Sara kemudian dinaikkan ke mobil Minibus berwarna silver, Dengan no kendaraan DK 1163 KU. Saat masuk ke Mobil, Sara terlihat menggunakan masker dan berusaha menutup kepala dengan kain guna menghindari kamera awak media yang menunggunya dari pagi. Selanjutnya Sara Connor menuju bandara I Gusti Ngurah Rai untuk perjalanan selanjutnya Menuju Australia.

Pengacara Sara Connor, Edward Pangkahila saat ditemui di Bandara mengatakan, pihak imigrasi mengantar Sara pagi – pagi  mungkin mempunyai pertimbangan sendiri. Padahal pesawat yang akan mengangkut sara connor terjadwal di jam 12.00 wita dengan pesawat garuda indonesia tujuan Jakarta. Selanjutnya menggunakan pesawat Malaysia Airline menuju Kuala Lumpur selanjutnya dari Kuala Lumpur menuju Sydney. “Mungkin pihak imigrasi mempunyai pertimbangan sendiri, padahal pesawat berangkat jam 12.00 wita,” kata edward.

Edward menambahkan, kondisi Sara saat ini sangat baik. Bahkan test rapid Covid-19 yang dilakukan menunjukkan hasil non reaktif. “Sara sangat senang dan dalam keadaan sehat,dia sangat senang karena akan bertemu dan berkumpul lagi dengan keluarganya di australia,” ujar edward.

Seperti diketahui, Sara Connor ditahan di Bali karena terlibat dalam kasus pembunuhan anggota polisi Aipda Wayan Sudarsa di Pantai Kuta, Badung, Bali pada 17 Agustus 2016 silam. Dan akhirnya divonis 4 tahun penjara oleh majelis hakim pengadilan negeri (PN) Denpasar pada Senin (13/3/2017). Sara Connor bebas setelah mendapatkan remisi dengan total 13 bulan 10 hari sehingga tanggal pembebasan yang seharusnya 20 Agustus 2021 menjadi 16 Juli 2020. (MBP5)

See also  Beli Apartemen di Melbourne - Australia Saat ini Menjadi Kebutuhan disamping Investasi

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *