KPU Denpasar Sosialisasi Daring, Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020

 KPU Denpasar Sosialisasi Daring, Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020

DENPASAR – baliprawara.com

Kamis (23/07), KPU Kota Denpasar menggelar Sosialisasi Daring Proses Coklit Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020. Sosialisasi yang diikuti oleh Camat, Perbekel/Lurah se-Kota Denpasar, dan PPK serta PPS se-Kota Denpasar ini diawali dengan sambutan dari I Wayan Arsa Jaya (Ketua KPU Kota Denpasar) serta arahan dari Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Drs. A. A. Ngurah Rai Iswara, M. Si. 

Sosialisasi disampaikan oleh 2 Narasumber yaitu Ni Ketut Dharmayanti Laksmi (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM) yang memaparkan Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Lanjutan Tahun 2020 dan I Dewa Ayu Sekar (Divisi Perencanaan Data dan Informasi) yang memaparkan tentang Tahapan Pemutakhiran data pemilih serta kegiatan pencoklitan yang berlangsung 15 Juli-13 Agustus 2020.

Selain mensosialisasikan tahapan, melalui acara ini KPU Kota Denpasar juga meminta Camat, Desa/Kelurahan untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilwali Denpasar 2020 di wilayah nya masing2 serta mendukung pelaksanaan tahapan Pilwali 2020 khususnya kegiatan pencoklitan yang saat ini sedang berlangsung. (MBP/r)

See also  Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Untuk 38 Juta Orang, Diharapkan Rampung Akhir Juni

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *