Paket Amerta Diyakini Mampu Beri Perlawanan Pada Pilwali Denpasar 2020

 Paket Amerta Diyakini Mampu Beri Perlawanan Pada Pilwali Denpasar 2020

DENPASAR – baliprawara.com

Partai Koalisi yakni Partai Golkar,Partai NasDem dan Partai Demokrat resmi mengusung paket Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara atau Paket Amerta pada Pilkada/Pilwali Denpasar 9 Desember 2020. Dengan hadirnya paket ini, diyakini akan bisa memberikan perlawanan yang ketat bagi kandidat kepala daerah dari PDI Perjuangan.

Karena sosok Gede Ngurah Ambara Putra bukanlah sosok sembarangan. Dalam Pileg DPD 2019 lalu, Ambara Putra menempati posisi ke enam dengan perolehan 95.627 suara, tertinggal tipis dari H Bambang Santoso di tempat kelima yang mengumpulkan suara sebanyak 95.779. “Beliau adik dari seorang legislator dan beliau juga adalah sosok petarung,dimana dalam pemilihan DPD tahun 2019 lalu menempati posisi ke enam beda tipis dengan posisi kelima yang ditempati oleh Haji Bambang. Ini membuktikan kalau beliau bukan orang sembarangan,” kata Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira disela-sela acara Bakti Sosial IIPG, di Kantor DPD Tingkat I Partai Golkar provinsi Bali, di Denpasar, Jumat (21/8).

Wandhira menambahkan,dalam memenangkan pertarungan Pilwali Kota Denpasar, Partai Golkar dan Calon Walikota/Wakil walikota Denpasar, pemimpin Denpasar harus turun ke masyarakat dengan program yang realistis dan tidak di awang-awang. “Kalau kita buat program kerja yang di awang-awang sangat gampang. Dengan membuat program realistis itu sangat jelas, menjalankan teknis dan sistem. Dengan demikian, Denpasar akan maju,” kata Wandhira. (MBP5)

See also  Geng Motor Masih Berkeliaran, Satgas Covid-19 Desa Sumerta Kelod Bertindak Tegas

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *