Acara Kekeluargaan Dies Natalis Ke 61 Unud, Ribuan Civitas Akademika Ikuti Jalan Santai

 Acara Kekeluargaan Dies Natalis Ke 61 Unud, Ribuan Civitas Akademika Ikuti Jalan Santai

Acara Kekeluargaan Dies Natalis Ke 61 Unud, Ribuan Civitas Akademika Ikuti Jalan Santai. (unud.ac.id)

MANGUPURA – baliprawara.com

Universitas Udayana (Unud) menyelenggarakan rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis Ke-61 yakni Acara Kekeluargaan yang digelar pada hari Sabtu, 23 September 2023. Acara kekeluargaan diawali dengan kegiatan Jalan Santai yang diikuti ribuan civitas akademika Universitas Udayana. Jalan Santai dilepas langsung oleh Rektor Unud dengan mengambil start di lobi depan Gedung Rektorat Kampus Jimbaran. Seperti rute jalan santai mengelilingi areal kampus sekaligus menampilkan kemajuan pembangunan sarana prasarana yang sedang dilaksanakan kepada civitas akademika.

Acara kekeluargaan ini juga melibatkan beberapa mitra universitas dari perbankan, Grab, kaum difabel, RS Unud, Mahasiswa P2MW, Mahasiswa Internasional, Dharma Wanita Persatuan dan lainnya. Selain jalan santai, acara kekeluargaan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan CSR Kendaraan Patroli Keamanan Kampus dari BTN dan CSR beasiswa dari BPD Bali serta pengundian BNI Loyalty Payroll.

Acara kekeluargaan ini diisi dengan kegiatan yang meningkatkan keakraban diantara civitas akademika seperti senam bersama, lomba tarik tambang, hiburan dan pengundian Doorprize. Sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan lomba-lomba seperti lomba penjor, lomba gebogan dan lomba merangkai bunga serta tenis meja.

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan acara kekeluargaan Dies Unud yang ke 61 ini. Kekompakan dan sinergitas seluruh unit bergotong royong untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik bagi Universitas Udayana.

Mudah-mudah kedepan kita bisa lebih baik lagi karena tantangan kedepan sangat banyak, nah dengan modal kebersamaan kita dihargai kinerja kita meningkat, capaian-capaian akan bisa kita tingkatkan untuk pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi yang pada akhirnya nanti bisa dinikmati oleh dalam masyarakat rangka menciptakan sumber daya manusia yang unggul mandiri dan berbudaya dan ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara,” ujar Rektor Unud.

See also  P-LO FKH Unud Tingkatkan Minat Kepada Anjing Kintamani

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang telah ikut serta memeriahkan acara kekeluargaan rangkaian Dies Natalis ke-61 Universitas Udayana ini. ( MBP/ unud.ac.id )

 

Redaksi 1

Related post