Astra Motor Bali Roadshow Service Motor Honda Ke Group Customer

 Astra Motor Bali Roadshow Service Motor Honda Ke Group Customer

DENPASAR – baliprawara.com

Astra Motor Bali selaku Main dealer sepeda motor Honda area Bali, tidak hanya melayani penjualan untuk konsumen perorangan. Namun juga siap memenuhi kebutuhan untuk skala corporate seperti perusahaan, BUMN, Yayasan hingga instansi pemerintahan. Layanan dalam bentuk berkelompok biasanya dijalani oleh bagian GC (Group Customer) yang layanannya berbeda dengan perorangan. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali melakukan Roadshow perawatan motor (service hemat ) ke Dinas KSPSI ( Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) sebagai rangkaian dalam peringatan hari May Day minggu yang lalu. Sebanyak 100 unit yang memanfaatkan event ini yang balut juga dengan kegiatan Donor darah, bagi sembako gratis dan roadshow service, riding test, canvassing unit. Dalam kegiatan ini didukung oleh dinas KSPSI, BPJS dan  Astra Motor yang turut memeriahkan hari May Day.

PIC Grup Customer Bismi Fatamsi mengungkapkan layanan group customer menjadi agenda secara berkesinambungan. Promo dan program yang kami tawarkan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pengguna sepeda motor Honda.

“Roadshow service hemat ini mendapat respon yang luar biasa dari pengguna sepeda motor Honda. Selama 2 hari dilaksanakan,terbukti 100 unit yang terdaftar untuk mendapatkan paket service hemat.  Kegiatan ini semoga memberikan values untuk konsumen Honda untuk service tanpa antri di bengkel, istilahnya kami menjemput bola untuk memanjakan konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda,” ungkap Bismi saat dikonfirmasi, Senin 22 Mei 2023.

Salah satu pengunjung yang melakukan service motor Hondanya mengungkapkan, terima kasih karena pihak Astra telah memberikan benefit untuk anggota serikat KSPSI. Semoga kegiatan ini sering diadakan kembali sehingga kami tidak perlu antri di bengkel. (MBP)

See also  Touring Sambil Mengunjungi Daerah Wisata Unggulan Bali Melalui Honda ADV 150 Urban  Exploride

 

redaksi

Related post