Bali International Fashion Festival 2022 by Lenny Hartono, Hadirkan Designer top Indonesia dan Mancanegara

 Bali International Fashion Festival 2022 by Lenny Hartono, Hadirkan Designer top Indonesia dan Mancanegara

MANGUPURA – baliprawara.com

Sebagai bentuk keseriusan Lenny Hartono yang merupakan designer kenamaan Bali untuk memajukan industri fashion di Bali. Berbagai event dan ide kreatif di gagas demi memberikan ruang bagi para penggiat fashion tidak hanya di Bali tetapi juga di seluruh Indonesia. Salah satu inovasi dan ide kreatifnya adalah membuat event ” Bali International Fashion Festival 2022 by Lenny Hartono “, yang bertempat di Discovery Shopping Mall, Kuta, Badung, Bali, Sabtu 10 Desember 2022.

Spektakuler event dalam dunia Fashion yang baru pertama kali diadakan di Bali ini menghadirkan banyak designer ternama dari berbagai daerah di Indonesia sampai mancanegara, diantaranya Lenny Hartono dari Bali, Arieshanti dari Jogjakarta, Ukke Wahyu dari Bandung, Sonny Muchlison dari Jakarta, Indah Darry dari Jakarta, Hikmawati Arsyid dari Bekasi, Henny Juliana dari Lombok, M Rizkhy Jumbryono dari Palangkaraya, House of Hasto dari Jakarta, Rette by Titania dari Banyuwangi, Tude Togog dari Bali, Rico Anantha dari Bali, Alfatir Muhammad dari Jakarta, Anom Mayoen dari Bali, Tjok Abi dari Bali, Anuar Faizal dari Malaysia dan Ivan Tran dari Vietnam

Koleksi rancangan  baju para designer baik dari designer top Indonesia dan juga mancanegara dibawakan oleh model dari Stars Model Look di bawah arahan Lenny Hartono dan Point Model  Management dibawah arahan Andy Soe yang tampil memukau di hadapan ribuan penonton yang hadir dengan dikombinasikan accessories rancangan Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

Lenny Hartono yang lebih dikenal Mama Bintang sangat serius untuk menggairahkan industri fashion di Bali, bahkan tidak tanggung tanggung, wanita yang dikenal kreatif ini melakukan Opening Store Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle yang dirangkaikan dengan acara Bali International Fashion Festival 2022.

See also  Serah Terima Jabatan Koordinator Program Studi Pascasarjana Unud

Selain untuk melengkapi penampilan para model untuk tampil lebih cantik dan menawan, kehadiran store baru di area Discovery Shopping Mall untuk memperkenalkan perhiasan koleksi dari Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle. Opening Store ditandai dengan pemotongan pita oleh Owner dari Lenny Hartono Jewelery & Lifestyle bersama dengan para designer seperti Athan Siahaan, Arieshanti, dan dua designer Mancanegara Anuar Faizal dari Malaysia dan Ivan Tran dari Vietnam.

“Acara hari ini merupakan pembukaan Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle yang dirangkaikan dengan Bali International Fashion Festival 2022 yang pertama diadakan di Bali, dimana pada hari ini saya sangat beruntung ada designer dari Malaysia dan ada juga designer dari Vietnam yang sengaja terbang kesini, saya sangat senang sekali,” tutur Lenny Hartono.

Sementara itu Athan Siahaan selaku Designer dan juga The President of IFP ( Indonesia Fashion Parade ) mengatakan Designer yang ikut dalam Bali International Fashion Festival 2022 kebanyakan berasal dari Indonesia Fashion Parade yang merupakan komunitas fashion dimana designer-designer mengutamakan yang mengedepankan dan mencintai perbedaan siapapun bisa tampil untuk menjadi model dan model yang ditampilkan ada plus size naik itu dari Kuala Lumpur dan ada juga yang sudah berumur untuk modelnya dan support semuanya.

Dalam event Bali International Fashion Festival 2022 in conjunction Opening Store Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle juga diisi dengan lomba fashion show Basic Catwalk dan Casual Holiday yang diikuti lebih dari 200 orang peserta dari 5 agency model yang ada di Bali dengan tujuan menyatukan semua agency model di Bali dalam satu event, Serta diadakan KPop Dance Competition.

See also  TP PKK Badung Laksanakan Bakti Sosial di Pura Pucak Entapsai Bon Petang

Harapannya, kedepan dunia modeling lebih bergairah lagi, dimana selama pandemi sempat vakum dan sekarang mulai diserahkan lagi tidak hanya bagi para model tetapi juga designer-designer sehingga semua orang mendapatkan dampak positif dari acara yang dibuat. (MBP)

redaksi

Related post