Brilliant Skin Essentials Lebarkan Sayap ke Indonesia

 Brilliant Skin Essentials Lebarkan Sayap ke Indonesia

Brilliant Skin Essentials, secara resmi melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan sejumlah pihak di Indonesia.

MANGUPURA – baliprawara.com

Brilliant Skin Essentials, yang merupakan brand kosmetik asal Filipina, resmi melebarkan sayap bisnis ke Indonesia. Pihak Brilliant Skin Essentials, secara resmi melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan sejumlah pihak di Indonesia, yang digelar  di Hotel Worldwide W Bali Seminyak, Minggu 5 Maret 2023. Selain Glenda Dela Cruz, CEO Brilliant Skin Essential juga hadir dalam acara press conference Baby Nina Dela Pena, Elgerome Garcia, Eden Mae Bernando Macalisang, Gabbriel Paola di Lagman, Cherry Lou Hilario, dan Lou Gene Cabel. 

Dalam kesempatan itu, Glenda menjelaskan kebahagiaannya bisa berkunjung ke Bali sambil melebarkan sayap bisnisnya dengan brand Brilliant Skin Essentials. “Kami menawarkan bisnis opportunity bagi masyarakat Indonesia. Dan kami berharap menjadi merek perawatan kulit terdepan dan teratas di Indonesia. Kami juga akan menciptakan peluang bisnis yang akan mengubah hidup banyak orang yang ingin menjadi distributor, reseller dan franchisee,” ujar Glenda, perempuan cantik yang dikenal multitalented, sebagai artis, model, penyanyi sekaligus pengusaha.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa tantangan akan selalu menjadi bagian dari setiap usaha bisnis. Sejauh ini meski di negaranya, produknya sudah mendapat izin dari pihak berwenang Filipina, namun ia masih berupaya untuk mendapat ijin dari BPOM Indonesia yang tengah dalam proses pengurusan.

“Masih dalam proses pengurusan ijin di Indonesia, meski begitu di negara kami, kami sudah mendapat ijin edar dan menjadi yang terdepan di segmennya dan optimis 100 persen aman,” imbuh Glenda.

Ia juga mengungkapkan nantinya akan ada perlakuan khusus bagi konsumen Indonesia dengan membuat produk eksklusif yang hanya ada diperuntukkan di Indonesia.

“Akan ada produk eksklusif untuk Indonesia. Meskipun ada banyak kesamaan antara Filipina dan Indonesia, budayanya masih berbeda dan kita hanya perlu menyadarinya untuk melakukan penyesuaian bila diperlukan. Tapi kami sangat yakin dan positif bahwa Indonesia akan menerima produk kami,” ucapnya.

Brilliant Skin Essentials adalah merek produk kecantikan dan kosmetik di Filipina. Dengan formulasi yang digadang-gadang alami dan aman. Produk ini berawal pada bulan November 2015, saat itu Glenda Dela Cruz Victorio berusia 19 tahun dari Provinsi Morong, Rizal, mengalami erupsi kulit yang parah di wajahnya.

Bersama suaminya Mart Crispher Victorio, dia berjuang saat itu untuk membesarkan anak pertama mereka dengan cara berjualan bermacam macam barang hingga akhirnya menemukan ide Brilliant Skin Care ini.

Saat produk terus berkembang melalui dunia bisnis penjualan online, testimonial dan umpan balik yang luar biasa terus berdatangan dari produknya. Hingga ribuan reseller mulai menggantungkan hidup dari Brilliant Skin Essentials.  Hanya dalam satu tahun, kini ia memiliki lebih dari 3000 reseller, dan lebih dari 300 franchisee dan distributor di negaranya. Produknya juga sudah berekspansi ke Malaysia dan Indonesia. 

Ditanya kenapa memilih Indonesia termasuk Bali sebagai market setelah Filipina, Glenda mengatakan hal itu karena ada request khusus. Demikian pula terkait pangsa pasar dijelaskan produk Brilliant Skin menjangkau semua lapisan konsumen.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, produk kami bisa dipakai semua lapisan konsumen dan disesuaikan dengan kondisi alam Indonesia sehingga aman digunakan. Dan kehadiran Brilliant Skin ini turut membuka lapangan kerja bagi masyarakat,” jelas Glenda yang mulai terjun ke bisnis kecantikan ini sejak usia 15 tahun. (MBP)

See also  Hujan Deras Akibatkan Jalan Penghubung Ababi-Budakeling Putus

 

 

redaksi

Related post