Buka Warung Nyoman, Man Ligir Bantu “Korban” PHK

 Buka Warung Nyoman, Man Ligir Bantu “Korban” PHK

DENPASAR – baliprawara.com

Dampak Pedemi virus corona (Covid-19) sangat berdampak dibidang ekonomi. Banyak pekerja dan dunia usaha yang tidak bisa melanjutkan usahanya.

Untuk membantu korban phk,anggota DPRD kota Denpasar, I Nyoman Sumardika atau yang dikenal dengan nama “Man Ligir” membuat sebuah warung makan yang yang diberi nama “Warung Nyoman”. Warung makan Nyoman yang berada di jalan sutomo, Banjar Balun, Denpasar ini, dikelola oleh beberapa korban phk. Yang mana hasilnya nanti juga untuk mereka. 

Diungkapkan, Warung Nyoman menjual aneka masakan, mulai dari soto daging hingga masakan cina atau chinnese food. “Yang memasak di warung ini tergolong istimewa, karena dimasak oleh mantan chef dari salah saru restauran terkenal didaerah seminyak,” katanya, Senin (13/4).

Menurutnya, ide untuk membuat warung ini, murni hanya ingin membantu teman-teman yang di phk. Karena, pihaknya berupaya agar mereka dapat melanjutkan hidup ditengah pademi Covid-19 ini. “Apalagi yang saya bantu memiliki kemampuan luar biasa di bidangnya,” ujar Man Ligir.

Sementara itu, salah seorang korban phk yang dibantu oleh Man Ligir, Nyoman Gede Wirawan mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya atas apa yang dilakukan oleh Man Ligir terhadap dirinya dan teman-teman lainnya. Tidak banyak wakil rakyat yang berjiwa besar seperti man ligir yang biasanya hanya membantu sekali lalu pergi. “Man ligir memberi kami warung untuk dikelola sesuai dengan keahlian kami,” ujar Nyoman Gede Wirawan diamini oleh rekan-rekan lainnya.

Warung Nyoman beralamat di jalan sutomo no 98, Banjar Balun Denpasar, buka dengan 2 shift makanan yang berbeda. Yaitu dari pukul 07.00 pagi sampai 12.00 dengan menu soto daging dan pukul 12.00-21.00 dengan menu chinnese food yang merupakan spesialisasi dari sang chef, nyoman gede wirawan. Harga yang ditawarkan pun tergolong murah, soto mulai dari 12 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah dan chinnese food mulai dari 12 ribu dan 15 ribu rupiah saja. Bagi penyuka soto daging dan juga chinnese food bisa mencicipi masakan yang dari warung Nyoman. (praw5)

See also  Dukung Pengembangan Ekosistem Digital Pasar, Bank Mandiri Gaungkan Program Livin’ Pasar

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *