Gebyar Awal Tahun Honda, Bawa Pulang Motor Baru

 Gebyar Awal Tahun Honda, Bawa Pulang Motor Baru

Honda Expo

DENPASAR – baliprawara.com

Menyambut tahun baru 2023, Astra Motor Bali kembali menggelar pameran virtual Honda. Berbagai ragam type favorite Honda disuguhkan dalam virtual laman web https://hondafansbali-expo.com/ dari 6-31 Januari 2023. Konsumen yang ingin mengunjungi virtual pameran dapat menggunakan kode promo “Gebyar Honda” dan selanjutnya dapat menyaksikan beragam type Honda yang tampil dengan video gambar menarik.

Program promo secara virtual ini menghadirkan DP Murah mulai dari 600 ribu , special rate bunga khusus sampai 1,90% , angsuran murah mulai 21 ribu/hari. Promo ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembayaran melalui kredit support dari FIFASTRA.

Rincian promo special yang ditawarkan diantaranya type Honda Beat DP setor 600 ribu, angsuran harian 21 ribu, ada juga Honda Scoopy dengan DP setor 1,4 juta, angsuran harian 39 ribu. Selain itu matic besar Honda PCX160 dengan DP setor 1,3 juta, angsuran 38 ribu/hari, Sedangkan Type Honda Vario dengan Dp setor 1 juta dengan angsuran 26 ribu/hari  dan khusus type sport CB150X DP setor 1.3 juta, angsuran harian 41 ribu, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan diawal tahun baru ini, kami ingin mewujudkan keinginan konsumen untuk memiliki kendaraan baru. Melalui pameran virtual ini, konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda bertransaksi secara online dan dapat promo menarik.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara. Banyak kemudahan dan promo angsuran murah setiap harinya, semoga dapat membantu konsumen untuk mendapatkan type motor yang diinginkan. Jangan ragu lagi kunjungi pameran virtual dan Segera lakukan transaksi, petugas kami akan melayani semua kebutuhan konsumen,” ungkap Henry.

See also  Jangan Kaget Ada “Amanda” Asisten Digital Resmi Honda Menyapa Konsumen via WhatsApp 

Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. (MBP)

 

Berita Terkait