Gerakan Pengurangan Polusi Udara, Astra Motor Bali Bagikan 200 Tanaman Hias

 Gerakan Pengurangan Polusi Udara, Astra Motor Bali Bagikan 200 Tanaman Hias

Pembagian ratusan tanaman hias.

DENPASAR – baliprawara.com

Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional 4 September 2023, Astra Motor Bali melakukan gerakan pengurangan polusi udara di lingkungan melalui kegiatan dengan campaign “Semangat Bersama Untuk Masa Depan Yang Lebih Hijau”. Dengan cara membagikan 200 tanaman hias di ruas jalan pada titik keramaian menyasar pengguna kendaraan Honda. 

Mengambil lokasi di perempatan lapangan Niti Mandala Renon, pembagian ini diikuti oleh karyawan internal Astra Motor Bali, yang turun langsung menyerahkan pot tanaman hias ke pengendara Honda yang melintas jalan tersebut. Ada pun tanaman hias yang dibagikan telah diberikan kartu informasi mengenai manfaat dari tanaman tersebut. tanaman hias yang dibagikan mampu menyaring udara polutan, seperti Lidah Mertua, Flamingo Lily, Sirih Gading, Aglaonema, dan Chinese Evergreen.

Region Head Astra Motor Bali,Yohanes Kurniawan mengatakan kegiatan pemberian tanaman hias ini bertujuan untuk ikut berperan aktif berkontribusi di bidang lingkungan.Tanaman hias yang dibagikan pun merupakan tanaman hias pengurai polutan dengan pot yang sudah di branding logo 53 tahun Astra Motor.

“Dengan komitmen sesuai misi yang sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs). Astra Motor Bali mengajak konsumen, mari kita bergerak bersama menjunjung semangat keberlanjutan untuk menciptakan bumi dan masa depan yang lebih baik sesuai dengan semangat Sinergi bagi negeri,”ungkap Kurniawan.

Selain itu, kegiatan pembagian tanaman hias ini, menjadi salah satu upaya untuk merawat kedekatan Honda dengan masyarakat. Ini juga sebagai bukti nyata, mendukung campaign Satukan Semangat,Selamatkan Bumi sebagai bagian dari pilar lingkungan public contributions Astra Motor.

See also  Gamelan Inovatif Sanggar Seni Bade Mas Duta Kabupaten Badung Meriahkan PKB ke-46

Salah satu pengendara , Bapak Agus yang menerima paket tanaman hias ini menyebutkan kegiatan Gerakan peduli lingkungan sangat bagus dan tidak disangka. Terima Kasih Honda. Terima kasih Astra Motor, mari bersama-sama  untuk mewujudkan masa depan yang lebih hijau. (MBP)

 

redaksi

Related post