Icon Bali Mall Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Pilihan Waga Lokal dan Wisatawan di Sanur

 Icon Bali Mall Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Pilihan Waga Lokal dan Wisatawan di Sanur

DENPASAR – baliprawara.com

Icon Bali Mall, sebagai destinasi belanja terkemuka, secara resmi hadir di Bali. Berlokasi di Jalan Danau Tamblingan No. 27, Sanur, Icon Bali, secara resmi mulai beroperasi, Jumat 7 Juni 2024.

Dengan luas area sewa 32.000 meter persegi, Icon Bali Mall menawarkan pengalaman belanja, makan, dan rekreasi pantai yang bisa diakses secara langsung, menciptakan destinasi yang unik bagi penduduk lokal maupun wisatawan. Kehadiran Icon Bali ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman belanja dan hiburan yang tak terlupakan dan tak tertandingi bagi pengunjung di Bali.

Lebih dari dua ratus toko, restoran, dan pedagang, dengan memadukan unsur budaya lokal kontemporer dengan hip concept stores, melengkapi pusat perbelanjaan ini. Desain mall ini terinspirasi oleh keindahan alam Bali, yang menggabungkan elemen seperti sawah terasering, tumbuhan tropis, bunga kamboja dan buah salak.

Chief Public Relations Icon Bali Mall, Tri Christy Novia Tambunan, mengatakan, sebagai destinasi terkemuka yang baru di Sanur, Icon Bali menampilkan beberapa toko pertama dari brand-brand internasional terkemuka, seperti Emporio Armani 7, Ted Baker, Fred Perry, Flying Tiger, Amarisa, dan IMAX Theater yang sangat dinantikan.

Beberapa anchor tenant yaitu Cinema XXI IMAX, Market City, Krisna Premium, Timezone, Marks & Spencer dan Uniqlo yang menetapkan standar keunggulan dalam industri ritel dan hiburan. “Mereka mewakili beragam penawaran, memastikan bahwa Icon Bali akan menjadi destinasi pilihan bagi warga lokal dan wisatawan di Sanur,” katanya melalui keterangan tertulis, Jumat 7 Juni 2024.

Lebih lanjut dikatakan, Icon Bali juga menyediakan koleksi pilihan retail yang luas seperti Mango, Sephora, Tumi, Michael Kors, Victoria’s Secret, Bath & Body Works, MLB, Lacoste, Tommy Hilfiger, Under Armour, Swarovski, Pandora, Pedro, Charles & Keith, Foot Locker, Joe Malone, dan banyak brand-brand menarik lainnya.

See also  Waka Polres Bangli hadiri Fun Bike rangkaian HUT Kota Bangli ke 818 Tahun 2022

Selain itu, Icon Bali menawarkan berbagai tempat yang nyaman untuk live shows, pameran, serta ruang acara indoordan outdoor seperti Icon Bali beach, Icon Community Lawn, Atrium area, dan Cultural Stage & Amphitheatre.Untuk meningkatkan pengalaman belanja dan hiburan, Cinema XXI di Icon Bali memperkenalkan IMAX® dengan laser studio sebagai pengalaman IMAX pertama di Bali. “Penonton akan semakin senang dengan ada-nya studio IMAX® yang dilengkapi dengan Laser Studio yang merupakan pengalaman IMAX pertama di Bali. Penonton lebih dihibur lagi dengan tersedianya IMAX studio dengan laser yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih untuk memberikan resolusi yang lebih baik, visual yang lebih tajam, dan rentang warna terluas di layar besar,” bebernya.

“Icon Bali percaya bahwa kesuksesan kami dibangun di atas dasar komitmen tidak jelas terhadap nilai inti kami. Nilai-nilai ini mewakili siapa kita sebagai destinasi terkemuka dan membimbing interaksi kita dengan pelanggan dan stakeholders kepentingan dengan 4 pilar, yakni memperkuat otentisitas Bali, Melewati Nilai Komersial, Hero Lokal Menjadi Hero Global, 8 Wonders Icon Bali,” ucapnya. (MBP)

 

redaksi

Related post