Kembali Terjadi, Aksi Bule Berfoto Sambil Duduk di Pelinggih Pura

 Kembali Terjadi, Aksi Bule Berfoto Sambil Duduk di Pelinggih Pura

Aksi Bule duduk di atas palinggih di Pura Teratai Bang, Bedugul, tidak untuk di tiru. (ist)

MANGUPURA – baliprawara.com

Sangat tidak patut ditiru, aksi warga negara asing (WNA) yang melakukan pelecehan terhadap tempat suci di Bali, kembali terjadi. Meski sebelumnya telah beberapa kali terjadi di pelinggih Pura di Bali, namun aksi serupa kembali mencuat yang dilakukan WNA. 

 

Kali ini, aksi pelecehan dengan duduk di salah satu palinggih yang ada di sebuah Pura Teratai Bang Bedugul, Tabanana, Bali. Foto seorang WNA yang tidak diketahui identitasnya ini, terlihat berpose di salah satu pelinggih yang ada pura tersebut. Bahkan foto ini sempat diunggah di akun instagram @dreamchaser_traveling. Pada unggahan tersebut, orang tersebut menjelaskan terkait keberadaan kebun raya Bedugul dalam dua bahasa yakni bahasa Inggris dan Rusia. 

Kombinasi beberapa foto ini, diunggah ke akun @dreamchaser_traveling pada Sabtu 1 Oktober 2022. Dari foto yang diunggah, terlihat suasana pura terlihat sepi, dan pelaku terlihat dengan leluasa berfoto di lokasi tersebut. Netizen langsung menyerbu akun ini. Dari komentar yang tertulis, banyak yang menghujat aksi berfoto di pelinggih Pura ini. (MBP)

 

See also  Pesawat Tabrak Garbarata, Pihak Batik Air Sebut Masih Lakukan Investigasi

Berita Terkait