Kepala Bappeda Ajak ASN dan Non ASN Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput

 Kepala Bappeda Ajak ASN dan Non ASN Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput

Kepala Bappeda Provinsi Bali I Wayan Wiasthana Ika Putra. (ist)

DENPASAR – baliprawara.com

Dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kepala Bappeda Provinsi Bali I Wayan Wiasthana Ika Putra, mengajak seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Non ASN di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Bali, untuk hadir ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan baik. Ajak seluruh anggota keluarga yang telah memiliki hak pilih ke TPS dan gunakan hak pilih di TPS masing-masing. Ia mengingatkan agar jangan tidak hadir dan tidak menggunakan hak pilih atau golput.

“Mohon dipastikan bahwa semua semeton Bappeda hadir ke TPS masing-masing bersama keluarga yang telah memiliki hak pilih untuk menunaikan hak pilih dengan baik,” kata Ika Putra yang didampingi Sekretaris dan Para Kepala Bidang Bappeda Provinsi Bali di Denpasar, Senin, 12 Februari 2024.

Hal itu menurutnya sangat penting disampaikan, karena sebagai aparat pemerintah, ASN dan Non ASN harus menjadi teladan bagi masyarakat.

Ika Putra juga menghimbau, seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk hadir langsung ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan baik dan jangan golput. (MBP/r)

 

See also  Ratusan Petugas Imigrasi Dikerahkan Untuk Kejar Buron Interpol Asal Rusia

redaksi

Related post