Kodim Karangasem Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

 Kodim Karangasem Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

AMLAPURA – baliprawara.com

Di tengah pandemi Covid-19, Kodim 1623/Karangasem membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (24/4). Pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD melalui Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa terhadap warga yang berada di wilayah Kodim 1623/Karangasem.

Dengan dukungan 100 paket sembako dari Pangdam IX/Udayana, sehingga menjadi 156 paket yang pembagiannya tersebar di 78 desa yang disalurkan. Sembako disalurkan para Babinsa jajaran Kodim 1623/Karangasem. Saat ini sudah disiapkan pula 200 paket sembako yang rencananya dibagikan lagi dalam waktu dekat.

Pembagian sembako tersebut tidak hanya diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, namun kali ini juga menyasar para veteran.

Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako gratis kepada warga yang terkena dampak Covid-19 ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 1623/Karangasem untuk membantu meringankan beban ekonomi yang saat ini sedang dihadapi oleh masyarakat. “Saya mengimbau, saat situasi seperti sekarang ini, kewajiban untuk menggunakan masker merupakan hal yang sangat penting dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Dandim.

Dandim juga mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan pemerintah tentang cara penanganan wabah Covid-19. (MBP5)

See also  Pilkada Karangasem, PSI Segera Merapat ke Dana-Dipa

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *