Komunitas Honda CB150X Resmi Bergabung di HCB

 Komunitas Honda CB150X Resmi Bergabung di HCB

Deklarasi bergabunnya komunitas Honda CB150X Bali ke paguyuban Honda Community Bali (HCB).

DENPASAR – baliprawara.com

Komunitas Honda CB150X Bali resmi bergabung dengan paguyuban Honda Community Bali (HCB). Bergabungnya komunitas ini melengkapi jumlah anggota HCB menjadi 16 klub diantaranya CCI Bali Dewata, HPCI Bali Chapter, HSFCI Bali,VIBER,HVIC Bali,HMPC Bali,TRB Bali,HCST Bali,HCRC Bali,BOC Bali,BMTC Bali,HAI Bali,BTC,CB RWT,TTOC dan pendatang baru Honda CB150X Bali.

Peresmian dilakukan dengan menggelar deklarasi pengukuhan yang dilaksanakan bertepatan dengan gelaran HMC 10 September 2023. Diisi dengan city touring seputaran kota Denpasar dan finish di gelaran HMC Bali, kemudian puncak acara dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ketua CB150X Bali dan dihadiri oleh komunitas Honda lainnya yang sudah bergabung dengan HCB.

Sis Qussy selaku koordinator dari HCB mengatakan, semoga dengan bergabungnya Komunitas Honda CB150X Bali bisa menambah persaudaraan yang semakin kompak dan solid serta mampu menjadi pioner dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara serta selalu mengutamakan #Cari_Aman.

Komunitas Honda CB150X Bali merupakan komunitas yang telah setahun berdiri. Dalam kiprahnya sudah banyak agenda kegiatan positif yang dilakukan, mulai dari kopdar, gathering, touring dan serta kegiatan social baik untuk lingkungan, kemanusiaan, maupun donasi-donasi ke panti asuhan.

Ngurah Iswahyudi selaku PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali mengatakan dengan bergabungnya Komunitas Honda CB150X ini keluarga HCB semakin besar dan harapannya member dari komunitas ini bisa menjadi role model berkendara yang baik dan benar, bukan hanya sekedar menjadi komunitas

“Kami mengapresiasi dan mensupport agenda deklarasi ini, dengan bergabungnya komunitas Honda CB150X Bali menambah semangat dan rasa persaudaraan seerat kekompakan di komunitas. Dengan semangat bagi negeri , kami merangkul komunitas yang telah konsen dan satu visi dan misi menjalankan program dan agenda dari HCB,”ungkap Iswahyudi.

See also  Dinilai Matikan Roda Perekonomian, Pemberlakukan Ganjil-Genap Diharapkan Dievaluasi Mendalam

Ketua  Komunitas Honda CB150X Bali Om Lukas menyebutkan  sangat bangga bisa bergabung di HCB. Semoga kedepannya jiwa brotherhood semakin erat dan kompak. Kami siapkan agenda untuk kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan kami ingin lebih dekat dengan warga Bali,” ungkapnya. (MBP)

 

redaksi

Related post