KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna Salurkan 250 Paket Sembako di Denpasar

 KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna Salurkan 250 Paket Sembako di Denpasar

DENPASAR – baliprawara.com

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati dan mitra strategis, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersinergi bersama Dinas Koperasi dan UKM kota Denpasar serta Polresta Denpasar untuk melakukan aksi kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.Aksi kepedulian ini diwujudkan dalam bentuk pembagian  250 paket sembako, yang disalurkan melalui dinas koperasi dan ukm kota denpasar sebanyak 100 paket, Polresta denpasar 100 paket dan 50 paket lagi dibagikan untuk masyarakat yang ada di sekitar kantor, jumat(15/5).

Menurut I Gusti Made Winata, selaku Area Manager KSP Sahabat Mitra Sejati (SMS) wilayah Bali, program ini merupakan program dari pusat, dari KSP SMS. Penyaluran bantuan sembako bagi yang terdampak pandemi Covid-19 ini, menyasar 20 kota di Indonesia. Ke-20 kota/kabupaten tersebut antara lain 4 kota di Sumatera, 8 kota di Jawa dan Bali, 6 kota di Sulawesi, serta masing-masing 1 kota di Kalimantan dan Papua.

Gerakan yang dinamakan Peduli Komunitas ini kata dia, dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama, dilakukan pada tanggal 14-18 Mei 2020 dengan total bantuan mencapai 5.000 paket sembako. Lebih lanjut dikatakan, untuk tahap ke-2 akan dilaksanakan pada pertengahan Juni 2020 dengan membagikan tambahan 5.000 paket sembako.

“KSP SMS bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan Kepolisian dalam hal ini Polresta Denpasar, untuk menyalurkan bantuan sembako, agar bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran,” kata Gusti Made Winata. (MBP5)

See also  LPS Ajak Nasabah di Bali Percaya Bank, Jangan Terpancing Isu-isu Liar Tak Bertanggung Jawab

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *