Mandi di Batu Belig, Andika Terseret Arus dan Hilang

 Mandi di Batu Belig, Andika Terseret Arus dan Hilang

Pencarian korban terseret arus di pantai Batu Belig

MANGUPURA – baliprawara.com

Kejadian naas dialami seorang wisatawan lokal, saat mandi di pantai Batu Belig, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Minggu 1 Januari 2023. Yang mana, dari informasi yang didapat, wisatawan ini dikabarkan terseret arus saat mandi. 

Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar), menerima laporan permintaan bantuan SAR pada pukul 18.02 Wita. Dari laporan tersebut diketahui identitas korban atas nama Andika Yohanes (21). 

Menindaklanjuti laporan tersebut, diberangkatkan sebanyak 5 orang personil menuju lokasi kejadian. Sementara itu, tim siaga juga melakukan koordinasi dengan Balawista Badung. 

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.A.P., menyampaikan, dari informasi yang didapat, kejadian terseret arus tersebut bermula saat korban bersama kakaknya berkunjung ke Pantai Batu Belig sekitar pukul 17.50 Wita. Namun naas, tiba-tiba korban terseret arus dan hilang. Sesaat kemudian kakaknya meminta pertolongan untuk bantuan pencarian.

Terkait pencarian korban, Tim SAR gabungan memfokuskan area pencarian di sepanjang bibir pantai. Namun sampai Minggu malam, hasil pencarian masih nihil. Rencanya, operasi SAR akan dilanjutkan Senin 2 Januari 2023 pagi. (MBP)

See also  Kasus Positif Corona di Denpasar Bertambah 30 Orang, 4 Diantaranya Masih Balita

redaksi

Related post