Masih Ada Warga Datangi Pantai, Pengelola Pantai Melasti Ungasan Minta Pengunjung Pulang

 Masih Ada Warga Datangi Pantai, Pengelola Pantai Melasti Ungasan Minta Pengunjung Pulang

MANGUPURA – baliprawara.com

Sama seperti di tempat lain, kawasan Pantai Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, juga diawasi petugas. Pantai yang selalu ramai dikunjungi saat hari biasa, Kamis (26/3) ditutup untuk umum sesuai imbauan pemerintah.

Meski sudah ada imbauan untuk tidak ke luar rumah, ternyata masih ada sejumlah warga yang ingin ke pantai. Dari pantauan di lokasi, selain warga yang akan melakukan aktivitas mancing, ada juga warga yang hendak mandi. Pengelola pantai bersama pecalang setempat pun terpaksa menyetop dan meminta warga tersebut untuk kembali ke rumah.

Manajer Pengelola Kawasan Pantai Melasti Karnawa mengatakan, untuk objek wisata Pantai Melasti tutup untuk umum sampai 31 Maret mendatang. Namun demikian, pihaknya mengatakan, apabila situasi masih tidak memungkinkan terkait virus Corona, kemungkinan penutupan akan diperpanjang.

Soal imbauan pemerintah yang diteruskan oleh Desa Adat Ungasan agar warga tetap tinggal di rumah, diakuinya, masih ada warga yang hendak ke pantai. Pengelola kawasan bersama pecalang yang bertugas di Pantai Melasti pun terpaksa memberikan imbauan agar warga tersebut kembali ke rumahnya. “Ada beberapa warga. Namun kita sudah sosialisasikan untuk kembali ke rumah,” ucapnya. (praw1)

See also  Belum Ditemukan, Pencarian Akan Dilanjutkan Minggu

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *