Nuansa Khas Valentine’s, Meriahkan Hari Kasih Sayang di Bandara Ngurah Rai

 Nuansa Khas Valentine’s, Meriahkan Hari Kasih Sayang di Bandara Ngurah Rai

MANGUPURA – baliprawara.com

Menyambut peringatan Valentine’s Day, Bali Airport berbagi kehangatan dan kemeriahan khas Hari Kasih Sayang dengan seluruh pengguna jasa bandar udara yang ada di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Jumat (15/2/2020). Dengan mengusung tema “Love is in the Airport” pengelola bandara ingin memanjakan para pengguna jasa bandar udara melalui program unik.

Menyambut Hari Kasih Sayang ini, suasana Terminal Internasional dan Domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali disulap menjadi bernuansa khas Valentine’s Day yang hangat dan romantis. Dekorasi Love Garden di Terminal Internasional maupun Domestik dihadirkan untuk memperkuat nuansa Hari Kasih Sayang, yang sebelumnya telah hadir melalui berbagai jenis ornamen berwarna merah muda yang identik dengan hari Valentine yang dipasang di Koridor Kedatangan Terminal Domestik dan Terminal Kedatangan Internasional.

See also  Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Banjarmasin Launching Kalender Event 2020 di Bali

Tidak ketinggalan. Sebuah boneka raksasa Teddy Bear berwarna pink tampak menjadi sebuah point of interest di Terminal Keberangkatan Internasional. Sementara di Terminal Keberangkatan Domestik, dihadirkan dekorasi berupa Rose Gate Heart, sebuah gerbang berbentuk hati berwarna merah jambu, serta boneka Teddy Bear raksasa, serupa dengan apa yang ada di Terminal Keberangkatan Internasional.

“Melalui momentum perayaan Hari Valentine kali ini, tentunya kami berharap dapat menghadirkan nuansa yang berbeda, khususnya bagi para penumpang yang tengah berada di Bali Airport yang ingin menikmati hari kasih sayang ini,” ungkap Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Rahmat Adil Indrawan.

Disamping menghadirkan atmosfer bernuansa Valentine’s Day, pihaknya juga memanjakan para pengguna jasa bandar udara melalui program unik yang diberi nama “Scan My Heart”. Dalam program ini, para pengguna jasa akan diberikan suvenir Valentine spesial berupa Rose Towel atau Rose Soap. “Para penumpang cukup melakukan scanning pada QR Code pada para personel yang mengenakan baju Valentine Cupid yang beredar di sejumlah titik terminal penumpang,” ujarnya. (praw)

See also  Merdeka Berbagi, Fuel Terminal Sanggaran Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa di Yayasan Al Hikmah Joglo

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *