Peduli Kesulitan Warga, Gold Kink Haircut Sediakan Cukur Gratis 

 Peduli Kesulitan Warga, Gold Kink Haircut Sediakan Cukur Gratis 

DENPASAR – baliprawara.com

Pandemi Covid-19 menjadi pukulan berat bagi perekonomian. Banyak pekerja menjadi korban, baik dirumahkan maupun di-PHK. Mereka kini mulai kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Di tengah kesulitan ini, banyak pula bermunculan insan-insan dermawan. Dengan berbagai cara, mereka mencoba membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Contohnya, Putu Agus Eka Prasantika alias Kink yang turut berkontribusi melalui keahliannya memotong rambut.   

Pemilik Gold Kink Haircut yang beralamat di Jalan Nusa Indah no. 69 Denpasar ini memberikan potong rambut gratis bagi masyarakat. “Ya, saya tergerak saja ingin melakukan gerakan potong rambut gratis bagi teman-teman yang saat ini kesusahan,” kata Kink.

Kink menyebutkan, di masa serba sulit ini kita jangan lupa memperhatikan penampilan. Jangan sampai penampilan ikut kacau karena keadaan sekarang. “Ya dengan penampilan yang bagus, mudah-mudahan juga dibarengi dengan pikiran positif sehingga tetap bisa berpikir positif dan jernih di masa susah seperti sekarang ini,” ujar Kink.

Cukur gratis dari Gold King Haircut ini berlangsung dari 27 sampai dengan 31 april 2020. Siapa saja boleh potong rambut dengan cara melakukan perjanjian terlebih dahulu. (MBP5)

See also  Pemkab Badung Bangun Asrama Griya Adhyaksa Narendra Kejari Badung

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *