Petugas Ronda Desa Padangsambian Klod Amankan Gerombolan Pelaku Balap Liar

 Petugas Ronda Desa Padangsambian Klod Amankan Gerombolan Pelaku Balap Liar

DENPASAR – baliprawara.com

Segerombolan remaja diamankan petugas ronda siskamling di wilayah banjar/dusun se-Desa Padangsambian Klod, Selasa (5/5), sekitar pukul 02.30 Wita. Remaja yang disinyalir berasal dari luar wilayah Desa Padangsambian Klod dan bahkan dari luar Kota Denpasar ini diduga sengaja bergerombol dengan tujuan untuk trek-trekan atau balap liar di beberapa lokasi.

Perbekel Desa Padangsambian Klod Gde Wijaya Saputra saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Menurutnya, lokasi yang dipilih pelaku ini untuk balap liar yakni di wilayah Jl. Sunset Road, Jl. Gatsu Barat, dan Jl. Mahendradatta. Gerombolan remaja ini masuk ke wilayah Padangsambian Klod, yang sedang giat-giatnya melaksanakan kegiatan pengamanan wilayah, terutama menjaga ketertiban mengantisipasi penyebaran Covid-19. Salah satu fokus kegiatan ini adalah mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun atau ke luar rumah bila tidak ada sesuatu yang mendesak.

Untuk menindaklanjuti hal ini, petugas desa sudah memanggil orang tua masing-masing agar mereka diberikan pembinaan. “Tindakan yang telah dilakukan aparat desa terkait pelaku trek-trekan ini dengan memanggil orang tua yang bersangkutan untuk dilakukan pembinaan” ungkapnya. (MBP5)

See also  Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Wabup Suiasa Pantau Penyaluran BST di Kuta Utara

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *